Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014960314/jawaban-korban-iklan-atas-semua-permasalahan-nya
Ngakak Inilah jawaban korban iklan atas segala permasalahan
Ma'af agan/sista, malu ane newbie yg coba belajar posting thread. Moga aja bukan dan moga aja gak ngecewain

1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari

2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas

3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!

4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!

5. Sayangi IP-mu!! GARNIER

... 6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor

8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!

9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa:MAMAMIA LEZATOS

10. Skripsi mampet? Ya DIAPET

11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….

12 . Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok

14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL

15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT

16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule

17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP naik 2 cm.

18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.

19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 1 menit gratisnya sejam cin.

20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)

21. IP-mu mengalihkan duniaku

22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal banyak.

24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong

25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri

26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton

27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas

28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim

30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ???

31. dapet E ?! Enjoy Aja

32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !

33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar

34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat

35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba

36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside

37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti

38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….

39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!

40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.

41. UAS – connecting people

42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor

43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan

44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…

45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it

46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*

47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..

48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….

50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?

51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.

52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN

53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP

54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!

55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.

56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.

57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra

58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works

59. Nilai IP saya berapa Pak?|...2..| duaaaaa...SARIMI isi dua...|

60. Dosen: kenapa nilai kamu belang...? Murid: yang belang emang lebih enak.....blang..blang..blaaaang...

Yang berkenan memberikan atau hanya silakan, tp tolong jgn yaaa.. (maklum newbie)


yang penting ane ngakak gan sama yang no . 51


Spoiler for Jangan Dibuka BB++:
49 bikin ane sambil ngerokok

Jawaban Korban Iklan Atas Semua Permasalahan nya...
Jawaban Korban Iklan Atas Semua Permasalahan nya...

<:maddyans:>
Jawaban Korban Iklan Atas Semua Permasalahan nya...

Jablay Addict
Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
mampir juga kesini yeeee gan

--- >>>GAMABUNTA VS AKATSUTHREE OVER QUOTA!!!<<<---
lucu banget gan....


nyampe ane guling-guling nih......









CRX7
lucu banget gan....


nyampe ane guling-guling nih......









CRX7
repsol honda nih gan kayanya :d
Quote:Original Posted By CK2009
repsol honda nih gan kayanya :d


kan ane dah bilang mangap kalo dan ane minta minta link na kalo emang
Ijin nyimak Gan

ane bantu sundul gan biar rame






sekalian numpang ngakak



ngakak ane baca'a
gan yg no 41 connecting people
wahh ijin baca gan coz ada banyak
:
ya
wkwkwkwkwk anjrit kocak kocak gan
Asli Gan
gan lumayan
tp panjang amir
INI GAN YANG COCOK DAPAT RATE 5
wah ni jawabannya kok soal skripsi ni kebanyakan
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
×