Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014957858/asal-mula-kemaluan-dan-kehormatan-di-jamin-ngakak-gan
Ngakak Asal mula kemaluan dan kehormatan di jamin ngakak gan
LANGSUNG GAN KE TKP

Minah : Yang kapan dong kamu mau datang ke rumah untuk melamarku

Mukri : Ngelamar kan mudah yang, Tapi kan Butuh biaya besar....untuk nikah

Minah : Aq sudah nggak sabaran nih yang pingin cepet2 nikah ama kamu

Mukri : Ya udah klw kamu ga sabaran Kita nikah HANSIP aja


Spoiler for NIKAH HANSIP:


ASAL MULA KEHORMATAN WANITA DAN KEMALUAN PRIA

Kenapa klw Punya wanita di bilang Kehormatan sedangkan punya cowo di bilang Kemaluan ?

Jadi gini Asalnya, Klw ada cewek duduk ngangkang para pria bilang ke temanya, bro liat dah tuh item2 ....!! Sang temanpun bilang Mana.....mana....mana ( sambil mengangkat tanganya ke pelipis laksana Hormat sambil celingak celinguk ) makanya disebutlah KEHORMATAN

Nah klw punya cowo kemaluan karena klw cewe liat punya cowo, yang kebetulan celananya tuh cowok sobek, si cewe sepontan Nutupin Matanya dengan tangan, walaupun jarinya aga di rengggangkan......xixixixiixixixixi ( Sambil bilang ich Malu ) makanya di sebutlah KEMALUAN

Ma'af ya, klw ahir2 ini saya jarang post, karena jadwal ngemis saya semakin padet bulan ini ^_^

BAGAIMANA INI GAN KOK NGGAK ADA SATU PUN YANG BAGI ANE CENDOL

YANG LAINYA GAN




Asal mula kemaluan dan kehormatan di jamin ngakak gan
Pertamaxxxx
WKwkwkkwwk...
Kemaluan+Kehormatan=?
wah gagal pertamax ane gan
kalau kemaluan di masukin ke kehormatan jadinya apa gan?







Quote:Original Posted By theyajoenk
Pertamaxxxx
WKwkwkkwwk...
Kemaluan+Kehormatan=?



apa kira2 gan ?
wakakaak,,,,hidup kehormatan !!! wkwwk
Quote:Original Posted By DauzRyuzaki
kalau kemaluan di masukin ke kehormatan jadinya apa gan?









Malu2 hormat kali gan
Quote:Original Posted By stonescore
wakakaak,,,,hidup kehormatan !!! wkwwk


HORMAT GAn
kk mau jejak apa jelajah
Bisaan aja ente gan
asik" nikah gratis gan
wkwkwkw, bisa aja ente gan.. ane gan.
kowkowkow kocak bener gan
cemungut keep posting

Follow My Twitter : @AryoGWCSieghart
pilih kehormatan gan
Tumben posing Gan, opo gak ngemis
nikah hansip
Quote:Original Posted By FaithCellular
Bisaan aja ente gan




Jangan di tiru ya gan tanganya di pelispis
Quote:Original Posted By cunglex.
asik" nikah gratis gan



Di hajar massa dulu baru nikah tapi gan
ngakak inside gan
×