Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014957596/pic-ventje-saya-tidak-bergaul-dgn-istri-orang-ttg-fotonya-dirangkul-2-wanita-ayu
[PIC] Ventje: Saya Tidak Bergaul dgn Istri Orang ttg Fotonya Dirangkul 2 Wanita Ayu
[PIC] Ventje: Saya Tidak Bergaul dgn Istri Orang ttg Fotonya Dirangkul 2 Wanita Ayu
source pic: TEMPO.CO
Wowwww ... toketnya sampai nempel begitu ...


Ventje: Saya Tidak Bergaul dengan Istri Orang
19 jam yang lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto Ketua Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD) Ventje Rumangkang bersama dua wanita muda banyak beredar di Twitter dan media online hari ini, Jumat (15/6/2012). Dalam foto itu, satu dari dua wanita muda itu terlihat melingkarkan tangan dan lengan kanannya di atas pundak Ventje. Ventje tidak membantah itu fotonya. Namun, kata dia, foto itu dijepret saat dia bersama keluarga besar anak dan cucu tengah makan bersama di sebuah restoran di Jakarta.

Dia mengatakan tidak masalah berfoto bersama. "Biar saja yang penting kita tidak berbuat aneh-aneh. Yang penting kita tidak bergaul dengan istri orang dan saya juga bukan suami orang, apa salahnya. Kalau foto dengan keluarga apa salahnya," kata Ventje ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, hari ini.
Nama pendiri Partai Demokrat Ventje Rumengkang dalam tiga hari terakhir berkibar. Dalam pertemuan dengan para pendiri Demokrat dengan Ketua Dewan Pembina Demokrat SBY, tiga hari lalu di hotel Sahid Jakarta, Ventje banyak menyuarakan keinginan Demokrat tetap mengedepankan moralitas dan kesantunan dalam berpolitik. Ventje menduga penyebaran foto ini bernuansa politis.
http://id.berita.yahoo.com/ventje-sa...114211183.html


Sutan Belum Tahu Foto Ventje Dirangkul Wanita
SABTU, 16 JUNI 2012 | 12:49 WIB

TEMPO.CO, Jakarta- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Sutan Bathoegana menyatakan belum tahu soal foto Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Ventje Rumangkang. Belakangan di media sosial Twitter beredar foto Ventje sedang bersama dua wanita cantik. "Saya belum tahu tentang foto tersebut, akan saya konfirmasi nanti ke yang bersangkutan," kata Sutan, Sabtu, 16 Juni 2012.

Putri Ventje, Vera Febrianti, menyayangkan beredarnya foto tersebut. "Bisa jadi memang dipolitisasi," kata Vera ketika dihubungi, kemarin. Namun Vera menyatakan tidak mengetahui pihak yang ingin menjatuhkan citra sang ayah dengan mengunggah foto tersebut plus disertai komentar miring. Vera menuturkan baru melihat foto tersebut siang ini. Vera yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Demokrat itu pun menyesalkan tindakan pemilik akun Twitter yang mengunggah foto tersebut tanpa mengkonfirmasi kepadanya atau pun sang ayah.

Vera mengatakan publik bisa melihat kalau dalam foto tersebut minuman yang dihidangkan di meja adalah jus, bukan minuman beralkohol. Vera mengatakan Ventje memang tidak biasa minum minuman beralkohol. Vera menjelaskan foto tersebut diambil ketika ia bersama sang ayah serta keluarga besarnya bersantap di restoran Loewy, Oakwood, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di bagian belakang foto memang samar terlihat tulisan Loewy. Ketika ditanya mengenai dua wanita yang berada di sebelah ayahnya dalam foto tersebut, Vera menjawab sambil tertawa. "Itu saudara-saudara saya," ujar Vera. Menurut Vera, ia dan keluarga besarnya kerap makan bersama di keluarga tersebut.

Vera menuturkan restoran tersebut tak hanya menjadi pilihan untuk ajang kumpul keluarga, tapi juga rapat bersama rekan-rekannya. Ketika foto tersebut diambil pun, kata Vera, Ventje tidak hanya datang bertiga, seperti yang terlihat. Vera mengatakan ketika itu keluarga besar Ventje ikut dalam acara makan bersama tersebut. "Bahkan cucu ayah yang masih tiga tahun juga ikut," kata Vera.
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...rangkul-Wanita

-------------

Baru dipeluk aja sudah heboh, apalagi sampai tunggangan seperti video anggota DPR itu yang kini diserahkan BK DPR ke polisi urusannya
wuih om ventje maw donk dikenalin :
anti vbot anti vbot anti vbot
haduh kalo ngga ketahuan korupsi ya maen cewek Bemokrat memang sesuatu banget!

Bemokrats Die hard Fans pasti bilang gini: " Korupsi karena terkontaminasi para penguasa sebelumnya, kalo virus doyan Kimpoi ditularkan oleh partai sesama anggota koalisi (sambil lirik-lirik genit PKShit)!

puoookkoookknya puartaiku ra tahu salah! Innocent"
wuidih
langsung diserang ni abis bikin acara si ventje..
memang di politisasi ni
dia orang manado. cewe sono cakep-cakep... wajar lah kalo ada ponakannya yg cakep gitu

TS kali yg ponakannya jelek-jelek
Dunia politik dan bisnis, pasti akan menyerempet hal-hal seperti ini. Om tua kayak ybs saja bisa dapat pelukan cewek seperti itu, tentu ada sebabnya kenapa sampai bisa bukan ....

Kekuasaan, duit ayo apa lagi ?
Inilah benih2 perilaku yang dapat menyebabkan menumpuknya sampah kondom di gedung DPR.
typikal elit politik Indonesia, mengatasi kebobrokan diiri sendiri dengan membuka kebobrokan orang lain.
bukannya introspeksi.
Mulut sama hatinya
Berbunyi tak sama.


Rasa malunya kalah besar dengan ke - maluannya.
matiiii
cakep bener ituu cewe cewe nya....
iya gan cakep bener
Udah ketahuan masih aja bela diri. Buset dah.
Quote:Original Posted By InRealLife
dia orang manado. cewe sono cakep-cakep... wajar lah kalo ada ponakannya yg cakep gitu

TS kali yg ponakannya jelek-jelek


setuju..
emang keponakannya cantik2 kok..
apalagi anaknya yang namanya la........
sumpah gan ane kangen ama penguasa yang dulu kalo penguasa yang sekarang kalo gak KORUPSI atau gak kimpoi
wah itu cewenya bayar gocap bwt salaman dpt ga??
buseng, sekali booking 2 bijik. mantap ooomm
makin ancur aja wakil rakyat
oh..itu keponakan.. (kalo ke gap media)
cuss padahal.. itu adalah.... (keponakan)
beuh, cewenya bening bener dua-dua nya

kacau emang ini politisi2 Indonesia
wuiih si om...uang & wanita
ane cobain atu napa
×