Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014954531/si-jono-yg-bego
Si Jono yg bego
gan mau tanya cerita ini lucu apa engga ya?
tapi jangan bawa2 sara. saya repost nih.
sory klo repost gan.


slamat menyimak agan2 skalian
langsung d komeng ya gan
Jono mencoba untuk melamar menjadi anggota kepolisian. Oleh karena itu ia harus menjalani suatu test di hadapan seorang perwira. Karena sadar bahwa pemuda ini tidak terlalu cerdas, maka sang perwira hanya menanyakan sebuah pertanyaan yang sederhana.
"Jono," kata si perwira, "Tahukah kau siapa yang membunuh Yesus Kristus?"
Jono berfikir keras, tetapi tidak satu katapun dia ucapkan.
"OK," kata si perwira. "Kamu tak perlu cemas. Pulanglah ke rumah dan coba pikirkan lagi jawabannya. Besok kau kutunggu di sini."
"Bagaimana, Jon?" tanya ibunya pada saat makan malam, "Apakah kau diterima?"
"bukan hanya diterima, bu," katanya sambil tersenyum lebar, "Bahkan saya sudah ditugasi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan."

pertamaxkah ane?
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"




Posted with kaskusBetaQR
owh jononya salah persepsi gan
keterlaluan begonya gan
wkowkowkwokwokwo

lawakan ente lucu banget bro

jono jono
di pikir kasus



Edward.Newgates
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak
ternyata si jono di suruh mikir..


udah bego kepedean lagi

tugas yg rumit gan, kasian c jono
Quote:Original Posted By Josbuy

tugas yg rumit gan, kasian c jono


si jono si jono ada2 aja
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
kwkwkw bisa aja lo gan
Pejwan?

TSnya si jono kan yah?
Wkwkwk...
Konyol bener gan...
Bikin ngakak...
koplak
wkakakakkaa Jono

itu bukan diterima bro tapi dipulangin a.k.a rejected
×