alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014954531/si-jono-yg-bego
Si Jono yg bego
gan mau tanya cerita ini lucu apa engga ya?
tapi jangan bawa2 sara. saya repost nih.
sory klo repost gan. emoticon-Blue Repost

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
slamat menyimak agan2 skalian
langsung d komeng ya gan
Jono mencoba untuk melamar menjadi anggota kepolisian. Oleh karena itu ia harus menjalani suatu test di hadapan seorang perwira. Karena sadar bahwa pemuda ini tidak terlalu cerdas, maka sang perwira hanya menanyakan sebuah pertanyaan yang sederhana.
"Jono," kata si perwira, "Tahukah kau siapa yang membunuh Yesus Kristus?"
Jono berfikir keras, tetapi tidak satu katapun dia ucapkan.
"OK," kata si perwira. "Kamu tak perlu cemas. Pulanglah ke rumah dan coba pikirkan lagi jawabannya. Besok kau kutunggu di sini."
"Bagaimana, Jon?" tanya ibunya pada saat makan malam, "Apakah kau diterima?"
"bukan hanya diterima, bu," katanya sambil tersenyum lebar, "Bahkan saya sudah ditugasi untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan."
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
pertamaxkah ane?
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"




Posted with kaskusBetaQR
owh jononya salah persepsi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keterlaluan begonya gan emoticon-Ngakak
wkowkowkwokwokwo emoticon-Ngakak (S)

lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
jono jono
di pikir kasus emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ternyata si jono di suruh mikir.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

udah bego kepedean lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tugas yg rumit gan, kasian c jono
Quote:Original Posted By Josbuy
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tugas yg rumit gan, kasian c jono

emoticon-Ngakak
si jono si jono ada2 aja emoticon-Ngakak
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkw bisa aja lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pejwan? emoticon-Kiss

TSnya si jono kan yah? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
Wkwkwk...
Konyol bener gan...
Bikin ngakak...
emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakkaa Jono emoticon-Ngakak

itu bukan diterima bro tapi dipulangin a.k.a rejected emoticon-Berduka (S)