Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014954304/pesan-makanan
Thumbs up pesan makanan...
Dudud mendapat bonus dari kantor'a.dia pun membawa pacarnya ke sebuah restoran italia yg sangat terkenal.
Dudud sendiri belum pernah kesana,tapi demi mengatrol di dpan mata pacarnya,dia memberanikan diri masuk.setelah duduk dan mencicipi anggur yg di sajikan,Dudud mengambil daftar menu dan mulai memesan.karena bingung dengan nama-nama aneh masakan italia,dia pilih sembarang saja.
"pelayan,kami mau pesan Giuseppe Condalucci.jangan salah ya,Giuseppe Condalucci!"kata Dudud sambil memberi penekanan pada pelayan,sang pacar pun terlihat kagum.
"maaf,tuan,"jawab pelayan,"itu nama pemilik restoran ini!"
Dudud:@#$%!&*+$#*




semoga agan-agan terhibur dngn cerita ane


gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

Ngakak 

haahhahahahahaha

pesan makanan...



mantabe
Ya ampun,, lugu amat sih.. sok ngerti bahasa itali... wkwkwk pesan makanan...
Keep Post Gan
Quote:Original Posted By rendy262789


gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan


\tQuote:
\t
\t
\t\t
\t\t\t
\t\t\t\tFOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++


ane abu2 mau gk gan
wakakakaka

dasar dudud, tetep aja dududddd
dasar ,, ahhaah kalok aku pacarnya udah jungkir balik nahan malu
mo ditaruh mana tuh muka...

sok sih...jd malu tuh....
Koplak asli gan, gag tahan ane
walah2 ada aja
lucu gan

keep posting ya gan
bruakakak sotoy sih .
ijin bookmark ya gan . . .
hahah alsi menghibur bener dha gan jokenya

hahahaha tengsin banget tuh
hahahaha
kocak gan..dudud nya sok tau bahasa italia..teryata yg punya restoran yg di pesan...wkwkwkwk.....wkwkwk.....pesan makanan...pesan makanan...pesan makanan...
mampir kesini juga ganQuote:pesan makanan...
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


pesan makanan...

kocak gan sampe ngakak
×