alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014949069/wiro-sableng
Wiro Sableng
Rambo : Bro, kamu memang jagoan, tapi kenapa kamu ngga ngenyam pendidikan formal juga
Wiroemoticon-Ngakak (S) : hahaha gini aja aku udah sableng mau tambah lagi
Rambo : lho tambah apa
Wiroemoticon-Ngakak (S) : hahaha Extacy, Shabu, Morfin
Rambo : cukup
ane ga ngerti, gan


ane bingung gan mxd'nya gmn emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
joke yg agak aneh.. emoticon-No Hope
letak lucunya dimana gan? ane ga ngerti? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ga mutu
emoticon-Hammer2
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ente lebih garing drpd krupuk yg td siang ane makan emoticon-Big Grin
hahahahaha............
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



keep posting ya gan..........
Quote:Original Posted By iyazak
Rambo : Bro, kamu memang jagoan, tapi kenapa kamu ngga ngenyam pendidikan formal juga
Wiroemoticon-Ngakak (S) : hahaha gini aja aku udah sableng mau tambah lagi
Rambo : lho tambah apa
Wiroemoticon-Ngakak (S) : hahaha Extacy, Shabu, Morfin
Rambo : cukup


si Rambo kan jaga toko terus di CIHAMPELAS, si Wiro sableng di superhero kocak dengan kapak naga geninya emang bikin sableng si superheronya wkwkwkwk emoticon-Ngakak
apaan bro? kok gue gak ketawa emoticon-Bingung
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa banget si agan emoticon-Ngakak
letak lucu nya dari para agan" yang bgg,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jd ga mudeng gan emoticon-Ngakak (S)

Cool 

usahanya diharhain dong gan kasian kan dia emoticon-Kiss hahahaha
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
lumayan gan,,,
×