Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014946588/ketepu-temen-masalah-un--ujian-nasional
ketepu temen masalah UN ( ujian nasional )
jadi gini gan ceritanya . kemaren ane nongkrong di warkop sama temen ane .
nah cerita cerita cerita akhirnya ngomongin anak SMA yang mau UN . nah terjadi perdebatan antara ane sama temen ane .

ane : et anak SMA sekarang kasian banget ya UN makin susah .
temen ane : et apanya yang kasian orang cuma butuh mental kuat doang si
ane : jeh, mental gimana
temen ane : iya orang UN kan sekarang udah di ganti .
ane : maksud lo apaan?
temen ane : iya kan UN ujian nasional . udah gak ada di ganti sama UJI NYALI .
ane :

enjoy gan
pertamax diamankan
Garing Ah
garing ketepu temen masalah UN ( ujian nasional ) garing ketepu temen masalah UN ( ujian nasional ) garing ketepu temen masalah UN ( ujian nasional )
alhamdulillah makasih agan agan pujiannya


bisa aja nih agan gokil gan, cukup menghibur ane yang lagi murung

ketepu temen masalah UN ( ujian nasional )gokil sarap koplak gan ketepu temen masalah UN ( ujian nasional )
Quote:Original Posted By Death.Tragedy


bisa aja nih agan gokil gan, cukup menghibur ane yang lagi murung

ketepu temen masalah UN ( ujian nasional )gokil sarap koplak gan ketepu temen masalah UN ( ujian nasional )


hehe makasih gan
deh ......



buat yg lebih lucu lg gan biar tmbh seru.......







CRX7
Kriuk2 Gan
biasa aj perasaan

@nnaasappi's
Keep posting gan! lihat juga
Cerita Lucu Terlucu 2012 Terbaru
krupuknya kriuk-kriuk gan
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane malam-malam
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos



garin gan




Best Regards,
WSSChanger
gila gan
masih kurang lucu gan... no offense

keep posting gan
Garing bro