alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014945488/percakapan-sepasang-kekasih-yang-telah-berpacaran-cukup-lama
Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama
Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama n akhirnya mereka akan menikah :

co: akhirnya!aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

ce: apakah kau rela klo aku pergi?

co: tentu tidak! jangan pernah kau berpikiran seperi itu

ce: apakah kau mencintaiku?

co: tentu!selamanya akan tetap begitu!

ce: apa kau pernah selingkuh?

co: tidak!aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu

ce: maukah kau menciumku?

co: ya

ce: sayangku

sesudah 5 tahun nikah….
tinggal baca dari bawah ke atas
bisa aja TS.......emoticon-Ngakak

eeeh....ane PERTAMAXXXXXXXXX JG!
Quote:Original Posted By dingin39
bisa aja TS.......emoticon-Ngakak


sengklek nih TS..
hahaha
hahaha jangan2 pengalaman agan nih emoticon-Peace
udah sering liat emoticon-Frown Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama
pertamax gannnnnnemoticon-Add Friend (S)
pengalaman TS nih kayak nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak bener ane gan
Dah pernah baca Gan emoticon-Peace
ha..ha..

dah bosen yah gan...
ane bantu sundul gan biar rame
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul

erProdus imm

ngrangkai kata2 nya bisa ajeh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ente bisa aja gan bikinnya
Ane dah prnh bca crita ini gan emoticon-Sorry

Quote:Jangan lupa mampir ke thread ane yang bermutu
sabar yaa keep post more creative emoticon-Cool
hehe
dah pernah, tapi tetep lucu kok
hahaha boleh la, si TS berbakat jadi tukang selingkuh ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bneran gan lucu bgt,ga bisa nahan ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nih TSnya emoticon-Ngakak
bisa aja nih si agan,
ngakak ane.. :beer
wakakkwakaw, kocak gan emoticon-Big Grin