Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014945488/percakapan-sepasang-kekasih-yang-telah-berpacaran-cukup-lama
Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama
Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama n akhirnya mereka akan menikah :

co: akhirnya!aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

ce: apakah kau rela klo aku pergi?

co: tentu tidak! jangan pernah kau berpikiran seperi itu

ce: apakah kau mencintaiku?

co: tentu!selamanya akan tetap begitu!

ce: apa kau pernah selingkuh?

co: tidak!aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu

ce: maukah kau menciumku?

co: ya

ce: sayangku

sesudah 5 tahun nikah….
tinggal baca dari bawah ke atas
bisa aja TS.......

eeeh....ane PERTAMAXXXXXXXXX JG!
Quote:Original Posted By dingin39
bisa aja TS.......


sengklek nih TS..
hahaha
hahaha jangan2 pengalaman agan nih
udah sering liat Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama Percakapan sepasang kekasih yang telah berpacaran cukup lama
pertamax gannnnnn
pengalaman TS nih kayak nya
ngakak bener ane gan
Dah pernah baca Gan
ha..ha..

dah bosen yah gan...
ane bantu sundul gan biar rame





erProdus imm

ngrangkai kata2 nya bisa ajeh
ente bisa aja gan bikinnya
Ane dah prnh bca crita ini gan

Quote:Jangan lupa mampir ke thread ane yang bermutu
sabar yaa keep post more creative
hehe
dah pernah, tapi tetep lucu kok
hahaha boleh la, si TS berbakat jadi tukang selingkuh ya
bneran gan lucu bgt,ga bisa nahan ketawa
bisa aja nih TSnya
bisa aja nih si agan,
ngakak ane.. :beer
wakakkwakaw, kocak gan
×