Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014945159/masuk-gan-nih-dia-rayuan-gagal
Ngakak Masuk gan, Di jamin Anti repost, pasti NGAKAK
1

Minah : yank film nya tadi bagus banget ya
Mukri : Iya...seru banget, kamu suka yank ?
Minah : Iya yank suka banget, besok nonton lg ya yank
Mukri : Ga ah yank, mendingan klw kita nikah ntar ngundang aja LAYAR TANCEP
Minah : %$^%$#@#%(*
=====================================
2
Mukri : yank sudah makan apa belum, Bls ( sms )
Minah : Belum yank, aku msh kenyang
Mukri : Jangan lupa makan ntar mati loh,
Minah : Silan kamu yank hick, kamu lagi apa sekarang yank ?
Mukri : aku lagi makan, kamu sendiri lagi apa ?
Minah : Aku lagi eeq yank, mana cair keluarnya kaya bubur
Mukri : huekkkkkkkkkkkk ( Muntah sebaskom )

======================================
3
Mukri : yank kamu lapar nggak
inem : Iya nih yank aku laper, kamu tau aja deh
mukri : makan bakso yok yank
Inem : hhmmm yuk...
mukri : Tapi kamu yang bayarin ya yank
Inem : Ga jadi deh yank aku masih kenyang
Mukri : Pelit kamu yank ^_^
-------------------------------------------------------------
4
Mukri : Yank
Inem : Apa lagi
Mukri : Bibir kamu sexy deh
Inem : Makasih yank....( malu2 kadal )
Mukri :Tapi Gigi kamu kuning yank
Inem :Glekkkkkkk ( Makan sikat gigi )
-------------------------------------------------------------
5
Mukri : Yank rok kamu baru ya ?
Inem : ich ayank ini kan rok udah lama, kemaren juga aku pakai
Mukri : ach masa sih ?
Inem : iyahhhhhhhh
Mukri : prasa'an yang kemaren ga ada coraknya deh di belakang
Inem : xixixixixixixi , hhmmm Ini tembus yank
Mukri : %$#%$@@&$^&


MOHON TINGGALIN JEJAK YA GAN




SEMOGA BISA MENGHIBUR YA GAN:

JIKA BERKENAN MOHON DI KASIH DAN

KARENA SAYA NEWBI MOHON JANGAN DI BAGI :

KLW LUCU SILAKAN



Masuk gan nih dia rayuan gagal
pertamax di amankan
mayan gan, keep post..
Quote:Original Posted By broerleon
mayan gan, keep post..


Trimakasih sekali gan

Selamat

klw mau yang lebih silahkan ke FP facebook ane

https://www.facebook.com/pages/BERBA...52926318103744
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

lumayan gan.. bisa bikin corak sendiri tuh rok
Yang Paling lucu yg eeq ,,,, gk berenti2 ane :
Quote:Original Posted By CaNnon..FrEaks
Yang Paling lucu yg eeq ,,,, gk berenti2 ane :


maaf gan klw ente lagi makan
hahahahaha
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

Quote:Original Posted By HanLoN
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos



Trimakasih gan

selamat
deh ......



buat yg lebih lucu lg gan biar tmbh seru.......







CRX7
parah bokinnye
Quote:Original Posted By Crx7
deh ......



buat yg lebih lucu lg gan biar tmbh seru.......







CRX7



trimakasih gan
ane nyari inpitrasi dulu
wkakaka eeq kayak bubur awkaakakak cacad mantap neh ts nya
ga ada yg lebih lucu lg yaaa ?
Quote:Original Posted By yunno
wkakaka eeq kayak bubur awkaakakak cacad mantap neh ts nya


trimakasih gan malu

jika berkenan nya gan
Quote:Original Posted By Ucupbledel
ga ada yg lebih lucu lg yaaa ?



maaf gan klw tidak lucu
×