alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014942169/pejantan-tanggung
pejantan tanggung
Pria 1: kata orang-orang, tadi malem kamu ribut sama istri kamu ya….??
Pria 2: memang, lagi ada masalah dikit……
Pria 1: lalu….bagaimana hasilnya…..???
Pria 2: Istriku sampai merangkak mendatangi aku……
Pria 1: wah… hebat kamu… jadi suami memang harus tegas gitu… trus istri kamu bilang apa… ???
Pria 2: dia bilang…” kalo memang jantan… keluar kamu dari kolong ranjang… !!!!
Pria 1: $%#@!*%

emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
lumayan gan, ente bisa bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lukalakulu
lumayan gan, ente bisa bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak kirain emang bener hebat tu suami
emoticon-Ngakak
takut ama istri, jadinya ngumpet dikolong ranjang
istrinya galak emoticon-Takut emoticon-Ngakak
suami tkut istri itu mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cerita Lucu Terlucu 2012 Terbaru
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malam-malam emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak suamninya ngumpet di kolong
weleh gw kira apaan ternyata di bawah kolong ranjang.
wakakaka..wa kira garang beneran tuh suami
tau nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Benar2 suami yang tidak jantan, ngumpet dikolong...........emoticon-Ngakak
ane bantu sundul gan biar rame
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
bukan nanggung tumah tp ssti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HumanForeigh
ane bantu sundul gan biar rame
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul


emoticon-2 Jempol tq gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak deh ......



buat yg lebih lucu lg gan biar tmbh seru.......







CRX7