Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014942169/pejantan-tanggung
pejantan tanggung
Pria 1: kata orang-orang, tadi malem kamu ribut sama istri kamu ya….??
Pria 2: memang, lagi ada masalah dikit……
Pria 1: lalu….bagaimana hasilnya…..???
Pria 2: Istriku sampai merangkak mendatangi aku……
Pria 1: wah… hebat kamu… jadi suami memang harus tegas gitu… trus istri kamu bilang apa… ???
Pria 2: dia bilang…” kalo memang jantan… keluar kamu dari kolong ranjang… !!!!
Pria 1: $%#@!*%

lumayan gan, ente bisa bikin ane ngakak
Quote:Original Posted By lukalakulu
lumayan gan, ente bisa bikin ane ngakak


bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ngakak kirain emang bener hebat tu suami

takut ama istri, jadinya ngumpet dikolong ranjang
istrinya galak
suami tkut istri itu mah
Keep posting gan!
Cerita Lucu Terlucu 2012 Terbaru
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane malam-malam
suamninya ngumpet di kolong
weleh gw kira apaan ternyata di bawah kolong ranjang.
wakakaka..wa kira garang beneran tuh suami
tau nya
Benar2 suami yang tidak jantan, ngumpet dikolong...........
ane bantu sundul gan biar rame





bukan nanggung tumah tp ssti
Wkwkwk ada2 aja
lucu banget joke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk
Quote:Original Posted By HumanForeigh
ane bantu sundul gan biar rame







tq gan
deh ......



buat yg lebih lucu lg gan biar tmbh seru.......







CRX7
×