alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014941191/kumpulan-humor--masuk-yuk
Kumpulan Humor ... Masuk yuk...
Belajar lah SABAR.....

Emosi membuat jantung berdetak makin cepat. supaya sabar kita sering mengelus dada agar detak jantung kembali normal. kemarin ada tetangga saya, cewek, berantem sampai emosi. saya perhatikan kok dia tidak mengelus dada. saya dekati lalu saya elus dadanya. lah kok saya ditampar. berarti dia memang tidak sabar.

---------------

Saya berlaku sabar sejak kecil. di sekolah dasar pelajaran dimulai jam 07.00. teman-teman saya sudah berangkat jam 06.30. mereka tidak sabar. karena sabar saya tidak buru-buru berangkat jam 07.15 sampai sekolah jam 08.00.

---------------

Guru matematika saya juga tidak sabar. pernah saya ditunjuk untuk menjawab soal, 5 X 5 berapa? saya jawab 20. dia marah-marah. ya sabar to bu nanti lama-lama kan jadi 25. ini guru macam apa kok tidak sabar? seharusnya guru itu memberi contoh bersikap sabar.

--------------

Teman-teman saya naik kelas tiga, saya tetap kelas dua. tapi saya sabar. kenaikan kelas berikutnya saya masih kelas dua. saya tetap sabar. lagi-lagi guru saya tidak sabar. saya dianggap anak bodoh lalu dikeluarkan dari sekolah. sekarang dia menyesal, kehilangan saya, murid paling (⌣́.⌣̀)\('́⌣'̀ )......sabaarrr.... emoticon-Ngakak





Tips Bagi Sobat2 yg Iingin mengetahui kira2 Anak Anda nantinya berbakat bekerja dibagian apa kelak...

Berikut adalah 12 Panduan terbaik dalam mengetahui bakat anak anda, berdasarkan kemampuannya masing-masing...

Persiapan Awal: Siapkan dan Susun10 buah kardus bekas di dalam kamar, lalu masukkanlah Anak Anda ke dalam kamar tsb dan tutuplah pintunya. Tinggalkan selama 30 Menit, lalu kembalilah dan analisalah situasi yang terjadi di dalam kamar itu.

Dan berikut adalah hasilnya :

1. Jika Anak Anda menghitung jumlah Kardus yang ada, Dia berbakat menjadi AKUNTING.

2. Jika Anak Anda menghitung berulang2 Kardus .. Dia berbakat sebagai AUDITOR.

3. Jika Anak Anda mengacaukan posisi Kardus yang ada menjadi berserakan kemana-mana, maka mereka berbakat menjadi ENGINEER / INSINYUR.

4. Jika Anak Anda menyusun Kardus yang ada menjadi suatu bangunan yang aneh dan ajaib.. Dia berbakat sebagai bekerja dibagian PERENCANAAN.

5. Jika Anak Anda melemparkan Kardus yang ada ke tempat lain, Dia berbakat sebagai bekerja di BAGIAN OPERASIONAL.

6. Jika Anak Anda Tertidur,Dia berbakat sebagai SEKURITI.

7. Jika Anak Anda malah menghancurkan (merusak susunan) Kardus yang ada, Dia berbakat di Bagian Teknologi Informasi.

8. Jika Anak Anda cuma duduk diam aja, Dia berbakat di Bagian HRD

9. Jika Anak Anda bilang dia sudah mencoba segala bentuk permainan dengan Kardus2 tsb , tapi masih nggakmenghasilkan apapun, Anak Anda berbakat menjadi SALESMEN.

10. Jika sewaktu anda kembali ternyata Dia sudah keluar kamar , Anak Anda berbakat menjadi Ahli MARKETING .

11. Jika Anak Anda terus menatap ke arah luar jendela, Anak Anda berbakat di BAGIAN PERENCANAAN STRATEGIS.

12. Jika Anak Anda malah marah pada Anda, dan ngga ada sesuatupun yang terjadi dengan kardus tsb mungkin Anak Anda berbakat menjadi MANAJER.

13. Terakhir ... Bila Anak Anda malah Membaca Majalah atau Koran Sambil Tidur2an tanpa memperdulikan kardus2 tsb, Anak Anda berbakat menjadi Anggota DPR...

Nah mudah-mudahan kini Anda tak perlu pusing-pusing lagi, jika harus memikirkan kira2 Anak Anda nantinya berbakat bekerja dibagian apa kelak...

emoticon-Blue Guy Peace


Seorang Ibu Mertua yg BaweL yg kebetulan Istri Pengusaha Sukses ingin menguji rasa sayang dan kesetiaan 3 Orang Menantu laki2 nya...

Suatu hari dia mengajak menantu pertamanya naik perahu motor ke tengah laut. Disana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu kedalam laut...

Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun untuk menyelamatkan sang Ibu Mertua.

Besok paginya ketika keluar rumah... Sang Menantu Pertama melihat ada Mobil TOYOTA KIJANG INNOVA baru harga 200 an Juta Rupiah terparkir di depan rumah serta secarik kertas bertuliskan... “Terima Kasih... Dari IBU MERTUA MU..."

Giliran Menantu Ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi Sang ibu Mertua pura2 terjatuh terlempar keluar perahu ke tengah laut...

Karena Info dari Menantu Pertama sudah bocor... Menantu Ke-2 ini pun pura2 tanggap... langsung terjun menyelamatkan Sang Ibu Mertua...

Keesokan harinya di depan rumah Menantu ke-2 terparkir Mobil TOYOTA RUSH baru seharga 200 Jutaan Rupiah, disertai kertas bertuliskan
“Terima kasih... Dari... IBU MERTUA Mu...”

Ketika giliran Menantu ke-3 diajak ke tengah laut, Sang Ibu Mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas ke tengah laut.

Tapi kali ini... Sang Menantu malah berkecak pinggang memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air dan akhirnya tenggelam...

Bahkan Sang Menantu ke-3 sempat berkata, “Rasain... dasar Mertua Bawel...!!!”

Beberapa hari sesudah pemakaman Sang Ibu Mertua...

Besok paginya ketika Menantu ke-3 ini keluar rumah, di depan rumahnya sudah terparkir... Mobil TOYOTA ALPHARD terbaru seharga 800 jutaan Rupiah... beserta kertas bertuliskan, “Terima kasih… Dari: AYAH MERTUA mu..."

emoticon-Blue Guy Smile (S)


Dokter Andrew jatuh cinta pada seorang gadis cantik tetangganya.

Dan dia tidak memilki keberanian utk langsung mengatakannya...

Suatu hari, ia mengirimkan surat cintanya kepada Gadis tersebut.

Berhari2 ia menunggu balasan surat dari Wanita tersebut...

Hampir sebulan Gadis itu baru membalasnya...

Adapun isi balasan surat dari Gadis itu adalah sbb:

"Bang Andrew, suratmu sudah Ku terima. Mohon maaf agak terlambat membalasnya,karena aku butuh waktu yg cukup lama utk mengerti isi surat mu.......
Sampai Akhirnya aku harus ke Apotek dulu minta bantuan seorang Apoteker untuk membacakan suratmu."
emoticon-Blue Guy Peace


1. Persahabatan itu indah. Kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, aku menangis. Jika kamu terjatuh, aku tertawa sampai nangis...

2. Seorang wanita yg cerdas tahu bagaimana cara mencintai, namun wanita yg lebih cerdas tahu duda kaya mana yg harus dipacari...

3. Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasi nya. Kalo masih berat juga, DIET dong ah...

4. Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dgn TULUS, jika kamu
tak membiarkan dia tahu berapa banyak kamu punya FULUS...

5. Cintailah dia dengan sepenuh hati, bukan dengan sepenuh jiwa. Karena jika dia pergi kamu hanya SAKIT HATI, bukan SAKIT JIWA...

6. Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini... Tapi... Masalah nya bumi in BULAT... emoticon-Cape d... (S)



7. Penyakit amnesia bukan saja terjadi pada manusia,
tetapi bisa juga pada tumbuhan. seperti :
"Kacang Lupa Pada Kulitnya"
emoticon-Blue Guy Peace


A man is talking to God.
The man: "God, how long is a million years?"
God: "To me, it's about a minute."
The man: "God, how much is a million dollars?"
God: "To me it's a penny."
The man: "God, may I have a penny?"
God: "Wait a minute."
emoticon-Blue Guy Peace


A Doctor and lawyer loved same girl.

lawyer started giving an apple to the girl everyday.

Doctor asked: why??

lawyer : An apple a day keeps the doctor away!

emoticon-Blue Guy Peace
wah emoticon-Ngakak gan ceritanya keep posting gan
mantap tuh yg menantu 3 ,,emoticon-Ngakak

Maling

Ada 2 orang MALING yg sedang menjalani Sidang :
Maling 1 mencuri AYAM Pak RT, Vonis 2 tahun Penjara...
Maling 2 membawa lari anak Pak RT, vonis 2 bulan penjara...

Maling 1 protes : Ini tidak adil, masa aku cuma mencuri ayam di hukum 2 tahun, sedangkan Maling 2 yg membawa lari anak RT cuma di hukum 2 bulan penjara saja...

Hakim : kamu tahu ga kenapa Maling 2 dihukum 2 bulan? Itu karena dia mau bertanggung jawab, dan mau menikahi anak Pak RT yg dbawanya lari...

Hakim : Apa kamu mau bertanggung jawab menikahi ayam...!?"
emoticon-Ngakak
benar juga gan...
mau dicari disudut bumi sebelah mana, kalau bumi itu bulat emoticon-Ngakak

Pentingnya Spasi...

Seorang sekretaris mendapatkan sebuah PENA sebagai hadiah ulang tahun dari Boss-nya ...

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Dia mengirim rasa 'Thank You' via SMS.

Istri si Boss marah besar membaca SMS di HP suaminya ...

Dengan murka ditunjukkan text SMS dari sang sekretaris:

"Your penis wonderful, I enjoyed using it last night. Thanks"

emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak deh ......



buat yg lebih lucu lg gan biar tmbh seru.......







CRX7
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asli gan jokesnya bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"




Posted with kaskusBetaQR

mantap bgt tuh mertua yg ketiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Best Regards,
WSSChanger
Hahaha keren nais post ganemoticon-Ngakak

ane bantu sundul gan biar rame

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul

sekalian numpang ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lucu" gan crita'a
Kumpulan Humor ... Masuk yuk...

Follow My Twitter: @AryoGWCSieghart
Kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga,karena banyak orang-orang yang notabene Bangsa Indonesia banyak yang sukses di Luar Negeri. contohnya :

1. Elizabet Taylor yang beken di Inggris, sebetulnya adalah Orang Batak bermarga Panjaitan, tapi setelah pindah ke Inggris merubah Marganya agar bisa dikenal lebih dekat dengan bangsa Inggris.

2. Jacky Chan,semua penggemar film Laga Mandarin tentu mengenal dia, tahukah anda bahwa sebetulnya Jacky Chan itu aslinya orang Padang, nama aslinya adalah Zakaria Chaniago, tapi karena di Hongkong suka menyingkat nama, maka jadilah Jacky Chan.

3. Chuk Norris aslinya surabaya, kalo disurabaya biasa sih panggil Cak Ris yang biasa jualan Pecel Lele dan Bebek Goreng.

4. Dan yang tak kalah Hebat adalah Jiang Zemin yang pernah menduduki sebagai Presiden di RRC dan berakhir tahun 2003, itu sebetulnya Orang Garut jawa barat. Nama Aslinya adalah Ujang Jamin, karena sudah lama merantau ke China dan karena nama ujang Jamin susah diucapkan oleh orang china, maka namanya lebih dikenal dengan Jiang Zemin.


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
Seorang lelaki yang pendek dan buruk rupa suatu hari duduk-duduk bersama istrinya yang sangat cantik. Si lelaki tak berkedip memandang wajah istrinya yang cantik jelita.

Agak tersipu-sipu, sang istri pun berkata...

“Kau ini kenapa sih, kok dari tadi memandangku saja?”

“Kulihat wajahmu,” jawab si suami,

“semakin hari kok semakin cantik saja. Maka setiap kali aku melihatmu, semakin bertambah syukurku.”

“Ya, “kata si istri, ”dan kita berdua nanti akan masuk surga.”

“Lho, darimana kautahu?”

“Bukankah hamba yang bersyukur dan hamba yang bersabar akan masuk surga. Kau bersyukur karena mendapat anugerah istri seperti aku. Sedangkan aku bersabar mendapat cobaan berupa suami seperti kau..." emoticon-Blue Guy Smile (S)
Udin : "Laptop baru tuh?"

Arief: "iye..'"

Udin : "Dapet dari mane?"

Arief: "Hadiah lomba larii..!!! "

Udin : "Yang bener? siape aja pesertanya ?"
.
.
.

.
.
..

Arief: "Gw, polisi, same yang punya laptop.."
hahahha mantu ke3 ,, emoticon-Ngakak
wah mertua yang kaya raya enak tu jd menantunya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×