alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014940656/cerita-pengamen
cerita pengamen
jadi gini gan ceritanya, ane sama pasangan suka duduk2 di taman gitu (cuit2) tapi gak pake remang2 yahhh...emoticon-Kiss (S)

suka agak risih klo tiba2 dateng pengamen2 yang itu2 lagi... jadi kayaknya tuh pengamen ga punya tempat lain buat menyalurkan suaranya yg rada aneh dan berantakan! muter2 di situ2 aja, emoticon-Najis maless banget kan jadi kayak ada iklan gitu deh ga asik ngobrol sama pacar (haha ga modal banget yah ni pasangan) naaahh akhirnya kita berdua punya cara buat ngusir tuh pengamen jgn kan buat dia bernyayi, buat dia lewat di depan kita aja bilang "permisi"

caranya gini gan "kita pura2 marahan klo ada pengamen yang sepertinya ingin menuju tempat kita, langsung tuh pengamen kaga berani nyanyi2 ga jelas gitu takut kena semprot sama kita yg lagi berantem.."
gitu gan caranya emoticon-Blue Guy Bata (S)
asdasdasd << mantra berhasil

"PERTAMAX" diamankan emoticon-Cool

nyimak dulu gan..
emoticon-Bingung (S) gan
Quote:Original Posted By a12g4p5
emoticon-Bingung (S) gan


bingung yah? samaaa? heheh

maksdnya pas kita sama pasangan pura2 lg marahan entah lg perang pendapat atau lagi jauh2an duduk2nya sambil pasang muka cemberut
Entar kalo marahan beneran bisa berabe lah....emoticon-Blue Guy Smile (S)
mendingan kabur aja deh gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak trik jitu gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya bawa recehan yang banyak gan sekalian amal aja emoticon-Big Grin
hahaha..
gaga bahaya ta gan sama pengamen'x,,
nanti malah kita yg kena,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Adzka27
makanya bawa recehan yang banyak gan sekalian amal aja emoticon-Big Grin


recehan bolong ye? hihihi
di Taman mana ni gan???

Ngakak 

emoticon-NgakakKeep Post Ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toastemoticon-Toast
dapet yg muka tembok tetep aja tuh gan.. emoticon-Ngakak
keep posting aja ganemoticon-Cool
lumayan gan dari pada lumanyun emoticon-Big Grin hihihihii
hahahahahaha...............
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



keep posting ya gan..........
bisa juga gan di pake trik nya
atau langsung aja gan di semprot sama pacar ente
biasanya sama cewe ga bakal berani
Mantap gan.. Patut dipraktekin nih buat yang hari ini lagi malming di warung makan terus ada pengamen.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
×