alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014931568/hadiah-gratis-buat-para-kaskuser
Hadiah Gratis Buat Para Kaskuser
congrat agan2 !

anda mendapatkan cincin, anting dan kalung emas seharga Rp. 7.500.000.

Segera kirimkan jari, telinga dan leher anda ke toko emas terdekat d kota anda
pertamaks bos
buset kalo leher dikirim mapus dong gan kita wkoakoakaooak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak percuma donk dapet cincin kalung kalau jari ma leher di potong
Kbar buruk dpt t hadiah emoticon-Ngakak
maksudnya bijimane gan??
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Ald1St
maksudnya bijimane gan??
emoticon-Bingung


biji anda juga bisa
mampus dong kalau nurutin TS nya
emoticon-Bingung ... apaan c
aneh nih KUIS
emoticon-Matabelo
dapet sih dapet gan
tapi ane mati pecuma= =
huaaaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang mau barter cendol dengan gue ayo gan.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS nya duluan deh.. ane mah emoticon-Ngakak aje...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan.......


keep posting aja ya gan......




MIRACLE OF CRX7
emoticon-Ngakak gan
hahahaha
lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
koplak klo leher koit dong gan emoticon-Ngakak
gokil gan treatnya hiburan kecil kecilan buat ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..kwowkowkowk G Deh Gan,,,,!!!