alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014928521/biar-kentut-baunya-wangi
Biar Kentut Baunya Wangi
malam hari saat semua tertidur pulas, Biar Kentut Baunya Wangi
di kamar gw tdr bareng adek gw...





gw : humpft humpft [nyium bau entah dari mana, langsung bangun dan ngeliat didepan muka gw ada pantat adek gw]
Biar Kentut Baunya Wangi anjir bau kentut!
[gebuk adek gw pake guling] Biar Kentut Baunya Wangi

adek gw :[ga bergeming, masih tdr pules] *pesssss [kentut lagi emoticon-Cape d... (S)]
gw : Biar Kentut Baunya Wangi ahha !
[ambil pengharum ruangan] *ceesssss Biar Kentut Baunya Wangi

adek gw : aaaaaa Biar Kentut Baunya Wangi
teh jahraaaaaa Biar Kentut Baunya Wangi kenapa pantat gue yg di semprot?!!! dingin tau!!

gw : biar klo kentut baunya wangi Biar Kentut Baunya Wangi [pas banget di lobang matahari di semprotnya]
adek gw :Biar Kentut Baunya Wangi
gw : emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Biar Kentut Baunya Wangi












Biar Kentut Baunya Wangi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



berburu PERTAMAX
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak gan
Lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awkawkawkawk, koplok banget gan emoticon-Ngakak
ilmu darimana tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


original post by yuda003
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang-siangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakwakwakwakwka emoticon-Ngakak

kenapa ga sekalian di pantatnya cantolin pengharum ruangan aja gan emoticon-Ngakak
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakak udah jadi wangi lum tuh kentut ?, coba test lagi gih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:hahaha bisa aja jokes nya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Biar Kentut Baunya Wangi
emoticon-Ngakak kasian adrknya hahhaa
kocak gan emoticon-Ngakak
Sip gan jokenya, mantap emoticon-Big Grin
Olahraga perut nih emoticon-Ngakak
mayan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jahat amet ama ade sndri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lucu gan lucu emoticon-Ngakak (S)
Wah, patut di coba tuh. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakaakkak coba dah emoticon-Ngakak







emoticon-Ngacir