Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014928521/biar-kentut-baunya-wangi
Biar Kentut Baunya Wangi
malam hari saat semua tertidur pulas, Biar Kentut Baunya Wangi
di kamar gw tdr bareng adek gw...





gw : humpft humpft [nyium bau entah dari mana, langsung bangun dan ngeliat didepan muka gw ada pantat adek gw]
Biar Kentut Baunya Wangi anjir bau kentut!
[gebuk adek gw pake guling] Biar Kentut Baunya Wangi

adek gw :[ga bergeming, masih tdr pules] *pesssss [kentut lagi ]
gw : Biar Kentut Baunya Wangi ahha !
[ambil pengharum ruangan] *ceesssss Biar Kentut Baunya Wangi

adek gw : aaaaaa Biar Kentut Baunya Wangi
teh jahraaaaaa Biar Kentut Baunya Wangi kenapa pantat gue yg di semprot?!!! dingin tau!!

gw : biar klo kentut baunya wangi Biar Kentut Baunya Wangi [pas banget di lobang matahari di semprotnya]
adek gw :Biar Kentut Baunya Wangi
gw :



Biar Kentut Baunya Wangi












Biar Kentut Baunya Wangi




berburu PERTAMAX

koplak gan
Lumayan gan jokesnya

awkawkawkawk, koplok banget gan
ilmu darimana tuh gan


original post by yuda003
lumayan gan buat nyengir siang-siang
wkakwakwakwakwka

kenapa ga sekalian di pantatnya cantolin pengharum ruangan aja gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

wkakakakak udah jadi wangi lum tuh kentut ?, coba test lagi gih
Quote:hahaha bisa aja jokes nya gan

Biar Kentut Baunya Wangi
kasian adrknya hahhaa
kocak gan
Sip gan jokenya, mantap
Olahraga perut nih
mayan

jahat amet ama ade sndri
Lucu gan lucu
Wah, patut di coba tuh.
jiakaakkak coba dah







×