Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014926187/9688-malam-pertama-amp-maling-9688
Ngakak � Malam Pertama & Maling �

Quote:
Wah udah lama gak nongol dimari, jadi kangen buat JOKES lagi nih hehehe


Langsung aje deh Cekibrottttt .....

Oh ya jangan Lupa kasih yee





Quote:
Spoiler for 1. JOKES Pertamax (Malam Pertama):


Spoiler for 2. JOKES Keduax (Maling):




Quote:
Mampir juga di mari gan.....

Thread JOKES
Nyonya & Parjo
di Bawah-bawah itu sedikit
Malam Pertama & Maling
Siapa Sih Kamu....?.
Suami, Istri dan Balita


All Thread ane

wkwwkw,,,maling edan
pertamax gan !!!!

gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

Quote:
FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

[QUOTE]
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

koplak ente gan. dapat aja bahan jokes
klo tanggung jawabnya suruh nyate ayam sih ane mau tuh







_NaLovReh_
hahaha
koplak aje
haha jangan maling monyet aja yak, nanti disuruh ngawainin monyet repot juga.

Quote:[CENTER]:cendols bonus gantungan kunci Android di Mall TA :cendols[/CENTER]
hakim nya edan

mending maling anak pa RT dong
Numpang Gan .... Keep posting Gan
wkwkkw koplak tuh gan
Ane ngakak yg pertama gan.

Ceweknya blon pernh gituan.giliran tau rasanya
ane bantu sundul gan biar rame





wakwakwakwaka bego . Klo gitu namanya bukan bawa lari dong
Quote:Original Posted By asepmy

mending maling anak pa RT dong



Pastinye Gan
pernah baca gan tap versi berbeda namun tetap aja
wah gila konyol amat gan
kalo mau maling anak pak RT aja dah

nice sharing gan