alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014925938/singkat-tapi-bikin-ngakak--sumpah-gan
SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...
BOS SELALU BENAR

cerita tentang karyawan yg menunggu Si BOS kemudian karena belum datang juga si karyawan mengirimkan sms berikut :
" BOS GIMANA JADI KESINI KAGAK ??? "

SMS Balasan dari BOS :
" OK 10 MENIT LAGI SAYA NYAMPAI SANA kalau 10 menit lg sy blm sampai juga baca sms ini lagi ya ... "

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gmn gan minimal pasti senyum setelah baca ini ...

moga2 kagak emoticon-Blue Repost And ada yg nyumbang emoticon-Blue Guy Cendol (L)

lumayan gan jokesnya,,,,,keep post emoticon-thumbsup
ANE PERTAMAX
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
Ane lagi belajar jadi Kaskuser yang baik...
Dengan meninggalkan jejak dan komeng yang baik tanpa nge-JUNK


Spoiler for Comment by Kak.Edy:



Originally posted by:
SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...




Posted with kaskusBetaQR
thanks gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nah ini bisa dicontoh kali suatu hari nanti ane jadi bos...hahaha
wakakak ngakak gan, jadi intinya g bakalan dateng dateng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fluxcervello
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nah ini bisa dicontoh kali suatu hari nanti ane jadi bos...hahaha


buat pacar juga bisa kok gan emoticon-Ngakak

hahhahahahhahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perlu di contoh juga nih caranya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan aen bacanya
hahahahahahahahahahaha......
bos yg dodol itu namanya
setiap 10 menit gak datang baca lagi, kalo 6x baca dah 1jam..
bisa gila yang nunggu emoticon-Ngakak boleh juga itu di tiru bagi yang jam karet
wakakakkakakaka....

ane ketawa dibikin agan neh, tanggung jawab gan gak bisa berhenti neh.

ditunggu next jokenya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tomykoentjoro
BOS SELALU BENAR

cerita tentang karyawan yg menunggu Si BOS kemudian karena belum datang juga si karyawan mengirimkan sms berikut :
" BOS GIMANA JADI KESINI KAGAK ??? "

SMS Balasan dari BOS :
" OK 10 MENIT LAGI SAYA NYAMPAI SANA kalau 10 menit lg sy blm sampai juga baca sms ini lagi ya ... "

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gmn gan minimal pasti senyum setelah baca ini ...

moga2 kagak emoticon-Blue Repost And ada yg nyumbang emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Ngakak si bos bisa bener ga mau disalahinnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa gila ketemu orang seperti itu
emoticon-Ngakak
asli koacak ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakalan 10 menit berkali2 kayaknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...
koplak ente gan emoticon-Ngakak