Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014925938/singkat-tapi-bikin-ngakak--sumpah-gan
SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...
BOS SELALU BENAR

cerita tentang karyawan yg menunggu Si BOS kemudian karena belum datang juga si karyawan mengirimkan sms berikut :
" BOS GIMANA JADI KESINI KAGAK ??? "

SMS Balasan dari BOS :
" OK 10 MENIT LAGI SAYA NYAMPAI SANA kalau 10 menit lg sy blm sampai juga baca sms ini lagi ya ... "



gmn gan minimal pasti senyum setelah baca ini ...

moga2 kagak And ada yg nyumbang

lumayan gan jokesnya,,,,,keep post
ANE PERTAMAX
\t\t
Ane lagi belajar jadi Kaskuser yang baik...
Dengan meninggalkan jejak dan komeng yang baik tanpa nge-JUNK


Spoiler for Comment by Kak.Edy:



Originally posted by:
SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...




Posted with kaskusBetaQR
thanks gan
nah ini bisa dicontoh kali suatu hari nanti ane jadi bos...hahaha
wakakak ngakak gan, jadi intinya g bakalan dateng dateng
Quote:Original Posted By fluxcervello
nah ini bisa dicontoh kali suatu hari nanti ane jadi bos...hahaha


buat pacar juga bisa kok gan

hahhahahahhahahha
perlu di contoh juga nih caranya
gan aen bacanya
hahahahahahahahahahaha......
bos yg dodol itu namanya
setiap 10 menit gak datang baca lagi, kalo 6x baca dah 1jam..
bisa gila yang nunggu boleh juga itu di tiru bagi yang jam karet
wakakakkakakaka....

ane ketawa dibikin agan neh, tanggung jawab gan gak bisa berhenti neh.

ditunggu next jokenya gan

Quote:Original Posted By tomykoentjoro
BOS SELALU BENAR

cerita tentang karyawan yg menunggu Si BOS kemudian karena belum datang juga si karyawan mengirimkan sms berikut :
" BOS GIMANA JADI KESINI KAGAK ??? "

SMS Balasan dari BOS :
" OK 10 MENIT LAGI SAYA NYAMPAI SANA kalau 10 menit lg sy blm sampai juga baca sms ini lagi ya ... "



gmn gan minimal pasti senyum setelah baca ini ...

moga2 kagak And ada yg nyumbang


si bos bisa bener ga mau disalahinnya
Bisa gila ketemu orang seperti itu
asli koacak gan
bakalan 10 menit berkali2 kayaknya
SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...SINGKAT TAPI BIKIN NGAKAK .... SUMPAH GAN ...
koplak ente gan
×