alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014921284/surat-keputusan-thailand-mengenai-masalah-toilet-umum
Surat Keputusan Thailand Mengenai Masalah Toilet Umum
Menyelamatkan wisatawan wanita dari mengalami sensasi tersiram, Departemen Kesehatan Thailand berencana untuk membuat toilet di semua fasilitas umum.
Kabar baik untuk para wisatawan Thailand. (Terutama wanita)
Pendatang baru Thailand segera mungkin dapat menghindari proses menyakitkan mencari tahu bagaimana menggunakan toilet jongkok - yang pada dasarnya tidak lebih dari mangkuk di lantai. Pada Selasa, Departemen Kesehatan Thailand mengumumkan akan mengganti kloset jongkok dengan toilet duduk di semua fasilitas umum.
Harian Thailand melaporkan bahwa Wakil Menteri Kesehatan Masyarakat Surawit Khonsomboon mengatakan program tersebut diperlukan untuk membantu penuaan penduduk di negara negara itu. Pada tahun 2015, 14% dari penduduk akan lebih dari 60 tahun, menurut United Nations Population Fund.

Manfaat Toilet Jongkok
Sebagian besar fasilitas modern Thailand sudah menggunakan toilet duduk, tetapi kemungkinan wisatawan akan menemukan setidaknya satu selama kunjungan mereka mengingat bahwa restoran ruko banyak, pompa bensin dan bisnis lain masih memilikinya.
Sisi lain dari toilet jongkok: Sebenarnya dengan toilet jongkok, kita tidak perlu menyentuhkan bagian tubuh kita pada bagian toilet. Tentunya hal ini menghindari kita dari kuman ataupun kotoran yang mungkin tertempel pada toilet.

Sumber: Selamat Tinggal Toilet Jongkok: Surat Keputusan Thailand Mengenai Masalah Toilet Umum
Tenang gan pertamax dan ane amankanemoticon-Ngakak
Ada SK segalaaa..hahaa