Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014920401/disangka-brewokan-quotbb-dikitquot
Disangka Brewokan "bb dikit"
langsung aja gan,,

Suatu hari sekumpulan ibu2 rumah mau pergi ke acara arisan di rumah temen mereka yg lumayan jauh,, jadi mereka nyarter angkot..
setelah tawar menawar harga carteran,, akhirnya deal sama si supir..
singkat cerita,, waktu mereka lagi di jalan yg ga boleh ngeberhentiin kendaraan + banyak polisi yg jaga di jalan tsb,, seorang ibu2 tiba2 kebelet pipis..
karena udah ga tahan lagi,, si ibu tsb minta angkotnya di berhentiin bentar buat nyari tempat buat pipis..
tapi si supir ga mw karena takut ditilang kalo angkotnya brhenti sambil ngejelasin keadaannya sama si ibu..
tapi ibu tsb udah ga tahan lagi, "aduuuuhh,, pak tolooooong, saya ga tahan lagi, bisa2 pipis di celana nih..!" kata si ibu..
trus si supir bilang, ''aduh gak bisa bu,, nanti kena tilang, banyak polisi yg jaga tuh,, yaudah pipisin aja dari jendela(sambil ketawa kwcil krna cuma bercanda).''
tanpa pikir panjang si ibu pun ngikutin saran si supir krna udh g tahan lagi..
"csssssss" akhirnya si ibu lega krna udh selesai pipis..
tiba2 angkot tsb dikejar polisi dan disuruh brhenti sama polisi tsb, si supir angkot pun brhenti dan di samperin sama polisinya..
polisi: selamat siang pak.
supir: siang juga pak.
polisi: maaf, tadi ada yang ngeludahin muka saya dari dalam angkot ini,, dan saya masih tanda wajahnya,, boleh saya periksa kedalam..?
supir: oh,, silahkan pak..
pak polisi langsung ngeliat ke dalam angkot buat nyari orng yg ngeludahi mukanya td..
ga lama kemudian, pak polisinya nyamperin si supir,,
polisi: maaf pak, saya ga nemuin orangnya di angkot ini, mungkin saya salah angkot,, soalnya yang ngeludahi muka saya td orangnya brewokan..
supir: oh, iya pak..
setelah angkot tsb jalan,, salah seorang ibu ketawa trbahak2, ibu2 yg lain bingung,, "kenapa kamu ketawa?",, "yaiyalah, gw kirain polisi tadi tanda sama muka gw, eh taunya dia cuma tanda sama kue lapis gw yg brewokan."
"bwahahahahaha..." (semua ibu2 tsb jd ikut ketawa)

sekian cerita ane gan, just for laugh..
kalo mau ngasi , ane terima dgn senang hati,, but please jgn di ya..
maap kalo ceritanya
thanks
jadi yg brewokan apaan tuh gan,, wkwkwkw

Nice joke gan. Lumayan lah bro buat ngilangin stress.
Quote:Original Posted By banknet
jadi yg brewokan apaan tuh gan,, wkwkwkw


apaan ya...?
kasi tau gak ya..?
wkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By xsans

Nice joke gan. Lumayan lah bro buat ngilangin stress.


hehe,, makasih gan..
brewokan ya
ane bantu
Quote:Original Posted By effendi23
brewokan ya
ane bantu


tengkiu gan
wakakaka......lumayanlah bikin ngakak pagi pagi...:
kwkwkkw lumayan menghibur pagi2 gini gan
kue apem gan yang brewokan
kocak banget joke nya gan
lumayan gan hahahaha jadi yang brewok apa gan?? hahaha
wkwkwkwkw...kocak gan
hahahaha...lumayan jokesnya
Parah tuh ibu2, pipis di jendela angkot
Spoiler for pengin dapet macbook pro, ipad2, dan lumia?:
bisa bisa aja nie agan

nongol deh pejwan

jadi yang blewokan siapa gan
wkwkwkwkw.....asli kocak gan
wkwkwkwk
ane bantu sundul gan biar rame




hahahahahahaha
×