Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014915074/tips-simple-tau-cowo-suka-onani-atau-enggk
Ngakak Tips SIMPLE tau cowo suka onani atau enggk
Quote:welcome
to my tread gan


Quote:ane punya 1 tips yg paling mudah bgt tau cowo suka onani atau enggak
ni cara jitu bgt bgt bgt tingkat dewa
dijamin 95% bisa ktauan n bisa di coba langsung gan
gratis ....
Efisien...
Mudah digunakan ...


Quote:agan2 psti skr bertanya2 "caranya gimana sih "

Spoiler for gini caranya gan:


Spoiler for gak nyambung gan?? penjelasan nya gan:


Spoiler for Penjelasan lagi:


ni hanya berbagi pengalaman aja sma agan2,coz ane pernah diginiin sma tmn ane, malunya setengah mati gan
dodol nya lagi,ane liatin telapak tangan ane takut ada bulu nya,ketauan deh kl ane suka
coba test k temen2 agan ya gan kl gak percaya
maap2 kl repost ya gan



Quote: Kalo berkenan n bisa bikin ketawa... bagi


Quote:atau


Quote:kalo agan ketauan suka ON*NI jgn di

pengalaman yg sama kaskuser lain
Quote:Original Posted By kratossonofzeus
gan, ane juga punya kejadian sama gan, jadi gini ceritanya, temen ane nanya ke ane, ciri2 orang yang suka onani tuh gimana sih? terus ane bilang, TANGAN NYA BAU, dan hasilnya, TEMEN ANE COWO SEKELAS LANGSUNG NGENDUS TANGAN SENDIRI SENDIRI
pasang page one gan, ini nyata

KASKUSers yg baik adalah KASKUSers yg meninggalkan comment nya
pertamaxxx...
apaan sih gan? gak ngerti ane mksd ente apaan
hahahahha
bisa aje nih si agan.... :
thx gan uda menghibur ane yang galau
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ceritanya nih jebakan ya gan
kalo dia kejebak berarti dia pelaku ya..
dicoba deh triknya
koplak ente gan
anemah suka dionaniin sama istri
ane bantu sundul gan biar rame
wah sial ane kena jebakan

MaMpiR JuRaGaNSS
Quote:[center]-Komik Kocak-
Kata NGAKAK aja ga cukup buat ngungkapin ny Gan!! :ngakaks :ngakaks :ngakaks

Tips SIMPLE tau cowo suka onani atau enggk

Komik Kocak bikin Ngakak Gan!! :ngakak :ngakak :ngakak[/center]
Wkwkwkkwkwkkw gokil gan
ane jangan lupa mampir juga ke tread ane ya...
klik
pengen gila masuk sini
Dijamin NGAKAK
haha

btw udah pernah denger gan dr temen

Ngakak 

keep posting gan
hahahah.. bisa bisa..
keep posting gan..
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane di malam2 gini
wah, coba ane lihat tangan cewek ane :shutup
Quote:Original Posted By gerahmustoko
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane di malam2 gini


pasti agan sering ya
Quote:Original Posted By DoYouLovedMe
apaan sih gan? gak ngerti ane mksd ente apaan


gak ngerti apa takut ketauan gan

Quote:Original Posted By GreenSpacy
hahahahha
bisa aje nih si agan.... :
thx gan uda menghibur ane yang galau

wah galau kaya di pulau nih
sbar gan jgn galau...smw ada jalan nya kang

Quote:Original Posted By HanLoN
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos


bikin ngakak atau bikin jadi malu gan???

Quote:Original Posted By adryy
koplak ente gan

ketauan ya suka gtu2an???

Quote:Original Posted By Si.cendol.soleh
anemah suka dionaniin sama istri

wah curang nih... coba cek di tangan istri agan ada bulu halusnya gak gan??

Quote:Original Posted By HumanForeigh
ane bantu sundul gan biar rame



Quote:Original Posted By KomikKocak
wah sial ane kena jebakan

gpp gan... banyak agan2 yg lain yg merasakan hal yg sama ko
Quote:Original Posted By gerahmustoko
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane di malam2 gini

agan bisa aja niiihh

Quote:Original Posted By .adin
wah, coba ane lihat tangan cewek ane :shutup

wah cewe nya yg jadi korban nih...
Quote:Original Posted By jeje2damn






Spoiler for gini caranya gan:


Spoiler for gak nyambung gan?? penjelasan nya gan:


Spoiler for Penjelasan lagi:


ni hanya berbagi pengalaman aja sma agan2,coz ane pernah diginiin sma tmn ane, malunya setengah mati gan
dodol nya lagi,ane liatin telapak tangan ane takut ada bulu nya,ketauan deh kl ane suka
coba test k temen2 agan ya gan kl gak percaya
maap2 kl repost ya gan









sori gan joystick ane blum berbulu