alexa-tracking

Tips SIMPLE tau cowo suka onani atau enggk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014915074/tips-simple-tau-cowo-suka-onani-atau-enggk
Ngakak 
Tips SIMPLE tau cowo suka onani atau enggk
Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for gini caranya gan:


Spoiler for gak nyambung gan?? penjelasan nya gan:


Spoiler for Penjelasan lagi:


ni hanya berbagi pengalaman aja sma agan2,coz ane pernah diginiin sma tmn ane, malunya setengah mati gan
dodol nya lagi,ane liatin telapak tangan ane takut ada bulu nya,ketauan deh kl ane suka emoticon-Malu emoticon-Malu
coba test k temen2 agan ya gan kl gak percaya emoticon-Angkat Beer
maap2 kl repost ya gan



Quote:


Quote:


Quote:

pengalaman yg sama kaskuser lain

Quote:

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Cendol (S) KASKUSers yg baik adalah KASKUSers yg meninggalkan comment nya emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Peace
pertamaxxx...
apaan sih gan? gak ngerti ane mksd ente apaan emoticon-Embarrassment
hahahahha emoticon-Ngakak
bisa aje nih si agan.... emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star:
thx gan uda menghibur ane yang galau emoticon-Malu (S)
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ceritanya nih jebakan ya gan
kalo dia kejebak berarti dia pelaku ya.. emoticon-Ngakak
dicoba deh triknya emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
anemah suka dionaniin sama istri emoticon-Ngakak
ane bantu sundul gan biar rame emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Wkwkwkkwkwkkw gokil gan emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star jangan lupa mampir juga ke tread ane ya...
klik
pengen gila masuk sini
Dijamin NGAKAKemoticon-Ngakak
haha

btw udah pernah denger gan dr temen emoticon-Smilie emoticon-Peace

Ngakak 

keep posting gan
hahahah.. bisa bisa..
keep posting gan.. emoticon-Big Grin
wah jokesnya cacad bener gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di malam2 giniemoticon-Big Grin
wah, coba ane lihat tangan cewek ane :shutup
Quote:


pasti agan sering ya emoticon-Ngakak
Quote:


gak ngerti apa takut ketauan gan emoticon-Malu

Quote:

wah galau kaya di pulau nih
sbar gan jgn galau...smw ada jalan nya kang emoticon-2 Jempol

Quote:

bikin ngakak atau bikin jadi malu gan??? emoticon-Malu

Quote:

ketauan ya suka gtu2an??? emoticon-Ngakak

Quote:

wah curang nih... coba cek di tangan istri agan ada bulu halusnya gak gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

gpp gan... banyak agan2 yg lain yg merasakan hal yg sama ko emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja niiihh emoticon-Malu

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wah cewe nya yg jadi korban nih... emoticon-Ngakak
Quote:


sori gan joystick ane blum berbulu
×