Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014914321/pengemis-dan-mahasiswa-malaysia
Ngakak PENGEMIS dan MAHASISWA MALAYSIA
langsung aja gan ini dia ceritanya .


Seorang mahasiswa sedang asyik berbicara
dengan seorang pengemis tua di depan kampus
UITM.
Mahasiswa : “Sudah lama mengemis di sini
pakcik?”
Pengemis : “Ya… lebih kurang sudah 8 tahun , nak
Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya
pakcik..sehari biasanya dapat berapa pakcik?”
Pengemis : “Paling sedikit RM 50.00 nak …”
Mahasiswa : Banyak juga ya pakcik
Pengemis : “Bolehlah nak, untuk keluarga…”
Mahasiswa : “Ehhhh…keluarga ada di mana?”
Pengemis : “Anak pakcik semuanya ada 3 orang,
yang pertama ada di Universiti Putra Malaysia di
Selangor, yang kedua ada di Universiti Utara
Malaysia di Kedah dan yang ketiga di Universiti
Sains Malaysia di Penang…”
Mahasiswa : “Subhanallah, hebat-hebat keluarga
pakcik ni…boleh tahan juga yerrr.. Eh..Anak pakcik
tu semuanya masih kuliah?”
Pengemis : “Tak arrrrrr….semuanya mengemis
seperti pakcik…”
cuman ganti lokasi aja tuh cerita aslinya juga dah pernah baca

Spoiler for "yang penting":
Lucu gan tp ane udah pernah baca..
joke si agan koplak
mayan


ya walopun udah pernah baca juga .
wah ngemis ntoh ane pikir kuliah gan
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™
lawakan ente lucu banget bro

jawabany sih keren keren ad di universitas tpi malah sama jobny
ijin ngakak gan

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....



agak berbau nih gan...

hahahhaa
nice jokes gan
asli lucu bener jokesnya
parah nih
joke ente sadis banget tuh
ahahha..ad2 ni ente gan..nice dah

hahaha

Asli bikin ni joke
Lanjot jaya, Gan Brooo

Nitip jokes garing ane di spoiler, Gan. Mampir ngopi2 dulu, Gan..


AWAS !!! Akun Kaskus, Facebook, Twitter, Instagram, UberSosial rentan di-hack/krack
NO TEPU2 !!! Cek facebook ID : DISINI
Yuk eratkan kekerabatan & persaudaraan, Mas Gan Mbak Bro Sizt
bener ane bacanya
kembangakan terus jokes2nya ya



Practice makes perfect, but nobodys perfect