alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014914321/pengemis-dan-mahasiswa-malaysia
Ngakak PENGEMIS dan MAHASISWA MALAYSIA
langsung aja gan ini dia ceritanya .


Seorang mahasiswa sedang asyik berbicara
dengan seorang pengemis tua di depan kampus
UITM.
Mahasiswa : “Sudah lama mengemis di sini
pakcik?”
Pengemis : “Ya… lebih kurang sudah 8 tahun , nak
Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya
pakcik..sehari biasanya dapat berapa pakcik?”
Pengemis : “Paling sedikit RM 50.00 nak …”
Mahasiswa : Banyak juga ya pakcik
Pengemis : “Bolehlah nak, untuk keluarga…”
Mahasiswa : “Ehhhh…keluarga ada di mana?”
Pengemis : “Anak pakcik semuanya ada 3 orang,
yang pertama ada di Universiti Putra Malaysia di
Selangor, yang kedua ada di Universiti Utara
Malaysia di Kedah dan yang ketiga di Universiti
Sains Malaysia di Penang…”
Mahasiswa : “Subhanallah, hebat-hebat keluarga
pakcik ni…boleh tahan juga yerrr.. Eh..Anak pakcik
tu semuanya masih kuliah?”
Pengemis : “Tak arrrrrr….semuanya mengemis
seperti pakcik…”
cuman ganti lokasi aja tuh cerita aslinya juga dah pernah baca

Spoiler for "yang penting":
Lucu gan tp ane udah pernah baca..
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
joke si agan koplak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak mayan
emoticon-Ngakak

ya walopun udah pernah baca juga .
wah ngemis ntoh ane pikir kuliah gan emoticon-Big Grin
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D emoticon-Big Grin =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))emoticon-Stick Out Tongue™
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
jawabany sih keren keren ad di universitas tpi malah sama jobny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....



agak berbau emoticon-Blue Repost nih gan...

emoticon-Cape d...
hahahhaa
nice jokes gan emoticon-Ngakak
asli lucu bener jokesnya emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
ahahha..ad2 ni ente gan..nice dah emoticon-Ngakak

hahaha

emoticon-Ngakak Asli bikin emoticon-Ngakak (S) ni joke
Lanjot jaya, Gan Brooo emoticon-Ngakak (S)

Nitip jokes garing ane di spoiler, Gan. Mampir ngopi2 dulu, Gan.. emoticon-Smilie


AWAS !!! Akun Kaskus, Facebook, Twitter, Instagram, UberSosial rentan di-hack/krack
NO TEPU2 !!! Cek facebook ID : DISINI
Yuk eratkan kekerabatan & persaudaraan, Mas Gan Mbak Bro Sizt emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak bener ane bacanya
kembangakan terus jokes2nya ya emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak