alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014914173/gantungkan-citaquotmu-setinggi-langit
Ngakak Gantungkan cita"mu setinggi langit
langsung aja gan ini tentang bu guru yang nanyain cita" muridnya.

Bu guru: Susi, apa cita" kamu
Susi: "mau jd dokter bu".
Bu guru: cita" kamu bagus, sekarang Ijah, apa cita" kamu? (walaupun udah males nanya sama ijah)
Ijah: aku mau jadi tukang urut aja bu .
Bu guru:kok gitu ? Ijah cita" itu harus tinggi, kan ada pepatah, gantungkan cita2mu setinggi langit.."
Ijah: Berapa kali sih bu Ijah harus bilang sm ibu , bu guru kan tau klo aku takut ketinggian.
wakakakakakakakakkkk

Spoiler for "yang penting":
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HanLoN
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakakakakakkkk

Spoiler for "yang penting":


emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ngakak 

emoticon-NgakakKeep Post Ganemoticon-Ngakak
kan bego si Ijah nya emoticon-Ngakak
mang langit ada gantungannya?? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tinggi yang dikasur itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
koplaaakk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
hahahaemoticon-Ngakak
sie agan bikin ketawa terus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketinggiang d bintang, ngambilny jg susah, g nyampe...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak (S)
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
nggak bisa berenti ngakak nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak