Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014914173/gantungkan-citaquotmu-setinggi-langit
Ngakak Gantungkan cita"mu setinggi langit
langsung aja gan ini tentang bu guru yang nanyain cita" muridnya.

Bu guru: Susi, apa cita" kamu
Susi: "mau jd dokter bu".
Bu guru: cita" kamu bagus, sekarang Ijah, apa cita" kamu? (walaupun udah males nanya sama ijah)
Ijah: aku mau jadi tukang urut aja bu .
Bu guru:kok gitu ? Ijah cita" itu harus tinggi, kan ada pepatah, gantungkan cita2mu setinggi langit.."
Ijah: Berapa kali sih bu Ijah harus bilang sm ibu , bu guru kan tau klo aku takut ketinggian.
wakakakakakakakakkkk

Spoiler for "yang penting":
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

Quote:Original Posted By HanLoN
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakakakakakkkk

Spoiler for "yang penting":


Ngakak 

Keep Post Gan
kan bego si Ijah nya
mang langit ada gantungannya??
tinggi yang dikasur itu
mending ente jadi pelawak aja gan
koplaaakk
nice joke gan keep post
hahaha
sie agan bikin ketawa terus

ketinggiang d bintang, ngambilny jg susah, g nyampe...
kok bisa lucu begini ya gan
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
nggak bisa berenti ngakak nih
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
×