Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014912673/maraknya-penipuan-berkedok-mlm-amp-perusahaan-investasi
Sedih Maraknya penipuan berkedok mlm & perusahaan investasi
Perusahaan Investasi GEMILANG REKSA JAYA di Depok Diduga Tipu 10.000 Orang

Kepolisian Resor Kota Depok telah menerima laporan lima orang korban investasi bodong yang dilakukan PT Gemilang Reksa Jaya (GRJ) di Grand Depok City (GDC) Blok B/5-6 Kompleks Kota Kembang, Depok. Polisi menduga, korban lebih dari itu lantaran investor yang tercatat mencapai lebih dari 10.000 orang.

Demikian diungkapkan Kepala Polres Kota Depok, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Rabu (13/6/2012), di Mapolda Metro Jaya. "Kemarin sudah menerima laporan dari korban-korban. Tapi yang baru diperiksa dua orang," kata Mulyadi.

Dari dua orang tersebut, polisi mengetahui bahwa PT GRJ tidak membayarkan bonus sesuai dengan komitmen awal. Kepada para calon investor, agen PT GRJ menawarkan paket investasi beragam dengan nilai antara Rp 1 juta dan Rp 10 juta. Tawaran keuntungan yang ditawarkan pun cukup menggiurkan dan diberikan berdasarkan hitungan 100 hari kerja.

"Salah seorang korban yang merupakan mahasiswa di Tangerang berinvestasi Rp 10 juta. Dan dijanjikan bonusnya akan diberikan akhir Mei menjadi Rp 23 juta, tapi tidak juga diberikan," ujar Mulyadi.

Seluruh dana investasi, dijanjikan akan disalurkan untuk bisnis perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan juga ayam potong. Tetapi, lagi-lagi janji tinggallah janji. Saat para korban berusaha menghubungi kantor PT GRJ, ternyata sudah tidak bisa lagi dihubungi. Ketika para korban mendatangi kantor itu, aktivitas perusahaan pun ternyata sudah terhenti sejak bulan Februari 2012. Mulyadi mengimbau agar masyarakat segera melapor ke kepolisian.

"Kami meminta warga yang merasa dirugikan untuk segera melapor. Tidak perlu takut," kata Mulyadi.

Permasalahan selama ini, papar Mulyadi, adalah ketakutan masyarakat uangnya hilang begitu melapor polisi.

"Sekarang siapa yang perlu dipercaya. Mau kasus ini tuntas atau tidak, makanya kami meminta melapor karena para nasabahnya ini bahkan ada di Ujung Pandang, Kalimantan, Tangerang, Jakarta, dan juga Depok. Sudah sampai 10.000 orang investor di PT GRJ ini," kata Mulyadi.





Spoiler for FACEBOOK para korban:





masih percaya aja kaya gitu...
Makanya hati2... Banyak Penipuan Investasi yg berkeliaran di Internet... contohnya yg suka jualan TIKET PESAWAT di KASKUS...

Kalo benar2 ada Investasi menguntungkan berlipat2 dan aman... gak mungkin deh diajak...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Makanya hati2... Banyak Penipuan Investasi yg berkeliaran di Internet... contohnya yg suka jualan TIKET PESAWAT di KASKUS...

Kalo benar2 ada Investasi menguntungkan berlipat2 dan aman... gak mungkin deh diajak...


haha.. kemana nih orangnya. datang ga dijemput pulang ga diantar...
Quote:Original Posted By dobblekill
haha.. kemana nih orangnya. datang ga dijemput pulang ga diantar...


moga2 udah kenak tangkap polisi gan...
jangan percaya dah sama begini gini an.. mau dapet duit ya kerja..
hati2 terutama yg suka berkeliaran di kaskus , yg di kasi liat cuman janji manis . ntar udah masuk . Loe adalah loe , gw adalah gw . yg penting dana masuk kantong si agen
Klo jual bokep pake sistem MLM kira-kira laris ga yah____
banyak banget y
apa msh banyak lagi yang akan muncul kasusnya? krn perusahaan investasi kn masih banyak
jaman sulit, orang mulai kehilangan akal sehat
pengennya diem tapi duit berlipat2
masih aja ad orang yang percaya ama ginian ya?

Peluang bisnis mari berwira usaha !! Ada setifikat dan licensi usahanya !

Anda boleh membuat ruko travel agen tiket pesawat CONTOH atau tidak VIA ONLINE di FJB KASKUS banyak yg jualan tiket VIA ONLINE /OFFLINE :
Spoiler for :

KLIK DISINI

Ane menawarkan kerja sambilan bagi Agan yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja!
Jika Agan Bisa Mengetik dan Akses Internet, Agan Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online.Penasaran ? KLIK DISINI

Quote:
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat.



Penasaran ? KLIK DISINI

Quote:Ini lah yang menjadi pertimbangan sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..
Dan dengan memanfaatkan Internet bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau,dan dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.


PELUANG BISNIS WARALABA

Maraknya penipuan berkedok mlm & perusahaan investasi


Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI
JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

klik DISINI

Maraknya penipuan berkedok mlm & perusahaan investasi

Maraknya penipuan berkedok mlm & perusahaan investasi


Penasaran ? KLIK DISINI
NO Tipu-tipu, Bergabung ddan buktikan sendiri.
Birotiket Online Powered By :PT. ANTA UTAMA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Berikut sedikit ulasannya:
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.net.tc sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa.
*Persyaratan Mudah, Hanya diperlukan PC/Laptop, Printer dan Koneksi Internet, Atau bisa juga dari Warnet maupun PC di Kantor.

Dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau, Anda bisa memiliki usaha travel sendiri layaknya travel agen yang sudah berpengalaman. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan, antara lain:

* Biaya pendaftaran yang ringan namun potensi penghasilannya sangat besar ( komisi hingga puluhan ribu rupiah).
* Tidak harus memiliki Badan Usaha seperti PT atau CV, karena dengan UU no 10 Th 2009 tentang Kepariwisataan dan Peraturan menteri yang baru bahwa Pelaku Usaha Perjalanan Wisata cukup mendaftar ke dinas terkait dan untuk status Agen Perjalanan bisa perseorangan dan bisa dimulai cukup dengan KTP pelaku Usaha, karena dianggap usaha UKM(Usaha Kecil Menengah)
* Terhindar dari Biaya Bulanan, Royalti, Deposit, Maintenance dan biaya lain yang tidak diperlukan
* System reservasi 24 Jam sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan peluang
* Bisa Cetak Tiket Sendiri langsung ditempat anda.
* Bisa digabungkan dengan usaha lain seperti Counter HP, Warnet atau apa saja yang memiliki akses atau koneksi ke Internet.

Tunggu apalagi! Segera bergabung bersama kami dan selamat menikmati keuntungan yang tidak terbatas.

Apapun latar belakang profesi anda Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa atau Siapa Saja! DIJAMIN Anda Tidak Ingin Melewatkan Peluang Berharga Ini…



PT.ANTA UTAMA bisnis travel agent
sewa Bis
Spoiler for :

KLIK DISINI


Menerima Karyawan dan Karyawati


PENGUMUMAN BUAT AGAN2 YANG SUKA JALAN2 SEKALIGUS BISNIS!

Ane menawarkan bisnis tiket pesawat online gan!
dengan agan-agan sekalian terdaftar disana, agan bisa memiliki akses khusus untuk pemesanan tiket pesawat-pesawat yang lumayan terkenal di Indonesia.

Kayak GARUDA INDONESIA, LION AIR, AIR ASIA, SRIWIJAYA AIR, BATAVIA AIR, dan lain-lain.

Maraknya penipuan berkedok mlm & perusahaan investasi

hanya di jaringan saya anda akan mendapatkan sharing info
dengan sistem tercepat beda dengan yg lain !!

?(?"•`_•´)?
^
^
Atas gw maho
Manusia kurang dibelai
pada pengen cpat kaya smua percaya ama mlm and invest gak jelas

Ngakak 

Quote:Original Posted By ane.666.gan
Klo jual bokep pake sistem MLM kira-kira laris ga yah____


ide yg bagus gan,,,beli bokep bonus jablay
Indonesia banget, pengen cepet kaya tapi ga mau kerja

Satu-satunya cara ya ikutan kuis berhadiah ratusan juta rupiah






-kiddz

Ngakak Penipuan pt selamat naik sejahtera - medan

Nasabah Tuntut Gatot Bayar Kerugian




Indikasi keterlibatan Pelaksana Tugas (Plt) Gubsu Gatot Pujo Nugroho ST dalam modus penipuan PT Selamat Naik Sejahtera (SNS) yang berhasil menggondol ratusan miliar rupiah uang nasabahnya semakin terang. Ada orang-orang ‘Tim 11′ berinvestasi dan berperan meyakinkan mangsa.

Medan-ORBIT: Informasi berhasil dihimpun Harian Orbit, Rabu (8/2), di Kantor Gubsu menyebutkan, sejumlah orang dekat Gatot yang diistilahkan dengan sebutan ‘Tim 11′ ternyata disebut-sebut terlibat langsung sebagai tim yang ikut meyakinkan para calon mangsa berinvestasi di PT SNS.

“Ada yang namanya brinisial Raj dkk salah satu orang dekat Gatot gentayangan meyakinkan calon korban sehingga tergiur menyerahkan ratusan juta rupiah uang mereka kepada PT SNS,” ungkap Drs H Zulkarnaen Harahap, salah seorang korban penipuan PT SNS kepada Harian Orbit, Rabu (8/2), di Medan.

Kemudian, ungkapnya, ada juga oknum perwira dan orang media elektronik yang terlibat investasi tidak kecil dan bertugas meyakinkan calon korban.

Wajar sajalah, kata Zulkarnaen yang juga praktisi jurnalistik di Medan ini, Gatot begitu berapi-api pada pidato dan penandatanganan prasasti kantor baru PT SNS beberapa waktu lalu.

Karenanya, korban PT SNS menuntut Gatot Pujo Nugroho untuk bertanggungjawab mengembalikan kerugian nasabah secara total, pasca ditutup dan kaburnya bos PT SNS.

“Terus terang, berkembang pesatnya PT SNS menghimpun nasabah hingga 2.700 lebih dalam waktu 120 hari, tak terlepas gara-gara terkecoh dengan kehadiran Gatot yang secara tidak langsung merekomendasi PT SNS sebagai perusahaan yang pantas ditiru perusahaan lain diyakini mampu mensejahterakan masyarakat Sumut,” papar H Zulkarnaen Harahap.

Dia juga menyebutkan, impiannya untuk beralih usaha pupus sudah, gara-gara Gatot cuma pandai pidato tanpa memikirkan lebih mendalam efek dari perkataannya.

Terus terang, kalau bukan karena Gatot ikut merekomendasi PT SNS dalam pidatonya, belum tentu dirinya berminat dan yakin terhadap usaha yang dikelola PT SNS. “Semenjak kasus penipuan sejumlah bos MLM pada waktu lalu, masyarakat sebenarnya trauma untuk terlibat bisnis investasi,” katanya.

Dia juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Gatot Pujo Nugroho sebagai orang nomor wahid pemimpin pemerintahan di Sumut ini. “Saya menduga, jangan-jangan Gatot dan orang-orang dekatnya juga terlibat sebagai pemegang saham di PT SNS, sehingga antusismenya berlebihan kepada PT SNS,” katanya.

Karenanya, sejak kemarin saya sarankan agar Gatot Pujo Nugroho, Kabag Protokoler Zakaria dan orang-orang dekat Gatot diperiksa. Sehingga kebenaran secara hukum dapat terlihat oleh rakyat Sumut, khususnya ribuan korban penipuan dilakukan PT SNS yang kini menderita dan harus menghadapi petugas leasing yang kerap bringas.

Poldasu harus gerak cepat menjalankan peran dan kewenangannya untuk mencermati dugaan tindak pidana penipuan oleh Bos PT SNS dan orang-orang yang terlibat di dalamnya secara langsung mapun tidak langsung.

Kalau pihak Poldasu serius menjalankan tugas, sudah saatnya mendata aset dan kekayaan Sartono Chaniago, bos PT SNS yang pernah mengungkapkan kepemilikannya atas tanah di Marelan, rumah di Petisah, rumah dan tanah di tembung, serta property yang belum laku dibangunnya di mana, perlu secara cepat ditelusuri pihak Poldasu.

“Sebelum semuanya terlambat, dan persoalan semakin menajam, sebaiknya pendataan aset-aset bos PT SNS tersebut segera dilakukan, kemudian disita untuk menanggulangi kerugian nasabah,” ujar Zulkarnaen Harahap.

Terkait indikasi keterlibatan Gatot Pujo Nugroho, ketika dikonfirmasi Harian Orbit melalui telepon selularnya di nomor 081362254XXX tidak berkenan menjawab.
Namun sebagaimana dilansir sebelumnya, pihak Kantor Gubsu menegaskan Gatot Pujo Nugroho, tidak pernah menerbitkan izin apapun untuk PT SNS.

Kehadiran Plt Gubsu ke PT SNS beberapa bulan lalu, semata untuk memenuhi hajatan undangan masyarakat yang pindah dan meresmikan kantor baru. Kantor semula berada di Jalan Suka Tabah Medan, pindah dan diresmikan ke Jalan Sakura Raya Medan.


semoga kasusnya tidak tenggelam spt kasus yg satu ini....


Spoiler for FACEBOOK para korban PT SELAMAT NAIK SEJAHTERA dimedan:






gak ada perkembangan lagi sampe sekarang

waspadalah waspadalah Gan
semakin marak penipuan sekarang ini

Ngakak 

Polisi Minta Korban Koperasi Langit Biru Segera Lapor


Polri meminta para investor di Koperasi Langit Biru (KLB) segera melapor. Dari total sekitar 115 ribu anggota, hanya 4 korban yang melapor. Hal ini menyulitkan polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. "Imbauan kita masyarakat atau korban mau lapor dan kita ambil keterangan. Kita butuh info kinerja KLB, seperti setor di rekening mana," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, Senin (18/6/2012).

Dari keterangan empat korban dan 6 pegawai yang diperiksa, ada dua paket yang disediakan, yakni paket biasa dan paket besar. Paket biasa dengan menyerahkan Rp 350 ribu, dengan bunga Rp 70 ribu per bulan. Paket besar menyerahkan Rp 10 juta, keuntungan Rp 3 juta per bulan. "Ini bunga tak wajar. Dari empat korban yang lapor kerugian Rp 170 juta," terang Saud.

Agar kasus cepat terungkap, Polres Tangerang sudah membuka posko, namun menurut Saud belum ada yang lapor. Polisi mengaku kesulitan mengungkap mekanisme penyerahan dan pengembalian uang tersebut. Khususnya, untuk korban yang berasal dari luar Tangerang. "Sampai saat ini kita belum bisa tentukan pelaku karena keterangan minim. Karyawan banyak yang ngaku tak tahu. Jadi dibutuhkan keterangan korban untuk cari pelaku lain. Tersangka utama masih melarikan diri, kami kesulitan," terang Saud.

Seperti diberitakan sebelumnya, KLB menawarkan keuntungan investasi hingga 10 persen. KLB juga menjanjikan keuntungan hingga 30-40 persen, tergantung jenis paket yang diinginkan nasabah. Hal tersebut dianggap tidak masuk akal.

Kejanggalan di koperasi itu diawali dari 4 laporan nasabah yang merasa dirugikan. KLB akhirnya dilaporkan para nasabahnya karena tuduhan penipuan. Koperasi yang berdiri pada bulan Januari 2011 ini sempat diserbu para nasabah dan sponsor dengan membongkar paksa brangkas. Namun, brangkas kosong.

Atas dasar laporan itu, Polres Tangerang Kabupaten menyelidiki bagaimana kegiatan koperasi yang berlokasi di Perum Bukit Cikasungka Blok ADF No. 2,3,4, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu. Hingga saat ini, polisi baru mengamankan barang bukti kuitansi setoran dan peralatan kantor. Jaya Komara pun masih dalam pencarian sejak melarikan diri beberapa waktu lalu. Polisi juga akan melibatkan Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) untuk menelusuri aliran dana KLB jika ditemukan rekeningnya.




KLB JAYA KOMARA juga gak ada beritanya lagi


Spoiler for FB para korban KLB:








bangke nih yang spam ngiklan tiket :
×