Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014911388/komik-kocak-gan
Cool komik kocak gan
nih ane punya sekumpulan komik kocak gan .
langsung aja

Spoiler for komik 1:


Spoiler for komik 2:


Spoiler for komik 3:


Spoiler for komik 4:


Spoiler for komik 5:


gimana gan ? cukup menghibur kan

jangan lupa gan nya
gimana mau bacanya gaan yang bawah -___-
Quote:Original Posted By cvflue
gimana mau bacanya gaan yang bawah -___-



wkwkwk padahal udah di gedein itu gambar gan -,-
lumayan gan, komiknya
thank you gan
kecil amat itu tulisannya yg terakhir"..
lumayan gan...
Quote:Original Posted By akmalabie
kecil amat itu tulisannya yg terakhir"..



wkwk ga tau juga ane gan padahal udah ane gedein gambarnya .
Quote:Original Posted By tembalangan
lumayan gan...


thank you gan , nya gan
lucu gan, tapi gambarnya kurang besar, jadi gak jelas
lumayan gan buat sing" gini
sih tapi kurang gede pict nya gan
Ada yang punya kaca pembesar gak buat baca komik ini?!?!?!
Quote:Original Posted By soimah.
Ada yang punya kaca pembesar gak buat baca komik ini?!?!?!



wkakak wah lawak ente gan cuma pict yang terakhir gan yang kecil , padahal udah ane gedein .
wah lucu gan wkwkwk
ane
hahahakocka kocak bgt gambarnya gan, ahhaha, kok bisa si.. hahah kreatif apa unik ya..hahaha ga jelas deh.. tp kocak bgt gan, keren2

gan komiknya mantab bener kocak dah
lucu lucu dan kocak gan komiknya
yang terkahir tolong gedein gan gambarnya