alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014911388/komik-kocak-gan
Cool 
komik kocak gan
nih ane punya sekumpulan komik kocak gan .
langsung aja emoticon-thumbsup

Spoiler for komik 1:


Spoiler for komik 2:


Spoiler for komik 3:


Spoiler for komik 4:


Spoiler for komik 5:


gimana gan ? cukup menghibur kan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
gimana mau bacanya gaan yang bawah -___-
Quote:Original Posted By cvflue
gimana mau bacanya gaan yang bawah -___-



wkwkwk padahal udah di gedein itu gambar gan -,- emoticon-Sorry
lumayan gan, komiknya emoticon-Ngakak
thank you gan emoticon-Genit
kecil amat itu tulisannya yg terakhir"..emoticon-Hammer (S)
lumayan gan...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By akmalabie
kecil amat itu tulisannya yg terakhir"..emoticon-Hammer (S)



wkwk ga tau juga ane gan emoticon-Sorry padahal udah ane gedein gambarnya .
Quote:Original Posted By tembalangan
lumayan gan...emoticon-Blue Guy Peace


thank you gan , emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
lucu gan, tapi gambarnya kurang besar, jadi gak jelas emoticon-Ngakak
lumayan gan buat sing" gini emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak sih tapi kurang gede pict nya gan
Ada yang punya kaca pembesar gak buat baca komik ini?!?!?! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By soimah.
Ada yang punya kaca pembesar gak buat baca komik ini?!?!?! emoticon-Big Grin



wkakak emoticon-Ngakak wah lawak ente gan emoticon-Ngakak cuma pict yang terakhir gan yang kecil , padahal udah ane gedein .
wah lucu gan wkwkwk
ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahakocka kocak bgt gambarnya gan, ahhaha, kok bisa si.. hahah kreatif apa unik ya..hahaha ga jelas deh.. tp kocak bgt gan, keren2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toast
emoticon-Ngakak gan komiknya mantab bener kocak dah emoticon-Ngakak
lucu lucu dan kocak gan komiknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terkahir tolong gedein gan gambarnya