Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014909114/ngakak--ga-ngakak-ane-telen-becak--rada-bb
Smile NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)
no
hai agan" s ane punya cerita dikit ni tentang 3 sahabat kocak (rada BB)


langsung aja gan

ada 3 anak namanya konan , tole dan mira .
suatu hari mereka bertiga lagi kemping .
si konan lagi sibuk mancing , si mira lagi sibuk baca buku , dan si tole lagi manjat pohon .
tiba" si tole jatuh , eeeh mira teriak sama sih konan .
KOOON ...... TOLE jatuh !!


jangan luupaa nya gan
jangan di timpuk pake sakit sakit
keep posting gan !!!

gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

Quote:
FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...k-sma-geblek-1
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...bb--ngakak-dah
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...muda-ancur--bb
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-kosquotan--bb
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ers--indonesia
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...ar---gambar-bb


bisa aja gan....
kyknya mang ga boleh digabung tuh nama
lmyan bwt ane
haha nama nya jgn di gabung ..

wkwk

Quote:Original Posted By kherdianto
bisa aja gan....


wkwkw cendolnya dong gan
Quote:Original Posted By kherdianto
bisa aja gan....


agan saru ah
Quote:Original Posted By rendy262789
keep posting gan !!!

gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN





situ blum cukup post buat nglempar cendol
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ane bantu sundul gan biar rame




uncheth England

gubraakkxxxx... ane
Quote:Original Posted By Deeparmor


:











aja ane gan ambil nitip lapak

NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)



Spoiler for YM:


[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;

rlist=buddy&u=3486434"]NGAKAK ! ga ngakak ane telen BECAK ! (rada BB)

Tambahkan sebagai Teman[/URL]

sumpah gan ane berat
wahahaha......rupanya jorok .....wahaha
emang keduanya gak boleh digabung gan

bener-bener tabu itu nama kalo digabung
ane udah pernah denger gan.jadi udah gak lucu lagi.

sana telen becak.
hahahahaha

Ngakak 

apanya gan yg jatuh

mampir kapal ane jg gan
Quote:
Ternyata facebook juga bisa bingung gan :D
dari JUPITER ke JUVENTUS l koplak gan !!:D
(PICT) Penggrebegan sepasang kekasih yg lagi asik ML di mobil (AWAS BB++) :D
silakan tebak, gratis gan !!!:D
×