Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014905861/cerita-gokil-real
Cerita Gokil (real)
Misi agan" newbie my coba menghibur NIH certain waktu ane Kerja Dulu dperusahaan jepang n Bo's ane tuh orang jepang gan tp lancer bhs. Indonesianya. Ane ga ngarep apa"gan asal jgn ditimpuk yg merah"Ajax.. Tp Kali Ada yg ikhlas Kasih ijo"ane trma Kasih bgt n smoga amalnya dblz sama yg datas Lngsung Aja yah gan

Jd gni critanya gan waktu iTu Bo's ane minta ane supirin ke Jogjakarta selama 3hari pulang pergi Dari Jakarta sesampainya djogja hr prtama ane menginap d'hôtel nah keesokan harinya hr ke2 Bo's ane minta danterin belanja sampe sore krn hari ke3ane dah hrs sampai djakarta lg..doi minta anterin ke malioboro agan"pasti tau kan. Distutu Crta ane dmulai sesampainya dmalioboro ane Cuman BSA menunggu Aja gan ddlm mobil dr jam 10sampai jam1/2 3 sore.. Ane tidur dmobil lg Asik tidur bos ane dtng Dan ketok"kaca mobil ane kaget bgt gan Jd ane bngun deh dr tidur..trus ane buka tuh pintu Mobil..posisi ane msh duduk dstir mobil..Tiba"ane Denger suara pintu Mobil yg udh dtutup lg..tapi ane ga liat tuh gan kekursi belakang krna kaget dbngunin lg tidur.. Stlh ane Denger tuh suara pintu ane Lngsung tancap gas gan berangkat pulang dtgh Jalan ane trus Aja ngobrol n bertanya pada bos ane kok blanjanya cpt bgt pak n blablabla gtu lah..hamper 15km ane Bawa Mobil kok prasaan ane ga enak gan.. Trnyata bner Dari td ane cuma ngomong sndirian krna Bo's ane ternyata ketinggalan dmalioboro terpaksa deh ane muter balik.untungnya Bo's ane ga marah gan malah Ketawa krn ane tinggalin ternyata Bo's ane buka pintu cuma buat naro belanjaan aja
Ane nginep lg deh di jogja.saran ane buat agan"jgn sampe kejadian kyk ane keulang lg sama agan"smua....

Maaf Kalo brant kan ane super newbie gan

Sdcdcsdc

Pertamax diAmankan ts harap no junk mohon ratenya n no titis lapak yah gan tq
lumayan gan....ane bantu dah
lucu gan
ane bantu

makanya cuci muka dulu gan
nyetir masih setengah sadar gitu bisa bahaya juga gan
untung aja gak dibawain samurai gan.. lagian bosnya juga gak ngajak ente biar bantuinbawa barang atau gimana, kan jadi gak ngantuk tuh,...

Kaos Kaskus Mirror
untung ajah nga dimarahin nie si ts... kl smp marah n dipecat ama bos kan bisa bikin lu manyun... hehehe
haha kasian bos ente gan
untung gak dilaporin ngelariin mobil ente gan
Lumayan juga joke-nya gan . Tuh bos untung ga ngamuk.
untung bosnya agan gak galak, kalo semisal galak bisa dipecat gan
wkwkwkwk... untung gak di pecat gan...
Mayan gan
ane jadi bisa

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
buakakkakka... konyol looooooo
wah ente jadi supir kebangetan banget bro...
lu harus ditraining lagi tuh sebagai supir...
ngomong sendiri sepanjang 15 km ????
wakakak.... ini yg bikin ane gan
kwokwokwokwoko..luchu ceritanya..masih separo nyawanya dia..
untungnya boss ente nggak marah ya
wkwkwkk kocak gan, keep post.. ane pasti mampir :beer
wkwkwkwkwkwkwwk....cerita nyata yg lucu gan...

persis ma temen aye nyang pulkam pake motor ma istri nya, di tengah perjalanan isitirahat, pas mau lanjut lagi, dia pikir istrinya dah naek...dia ngajak ngomong aja apa 1km-an....eh ga taunya ga ada xixixixixi...

dia balik lagi dah buat jemput istrinya nyang lage nangis di warung.....