Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014902614/nobita-dan-doraemon-umur-60-tahun
Nobita dan Doraemon Umur 60 Tahun
Kira2 beginilah Ilustrasi Nobita dan Doraemon pada usia 60 tahun
Nobita dan Doraemon Umur 60 Tahun


sumber
masih musim pertamax kan...??

dan agan-agan coba mampir, komen kaos ane...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14902428
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
wah udah tua bgt tuh gan
wah mbah doraemon itu gan
ngk tua2 amat gan
ini mah repsol gan udah pernah liat
kucing kerriput juga ya kalo tua..
wakakakakaka dasar orang tua
pasti isinya kantong ajaib udah expied semua barangnya
wkwkw
liat nobitanya gan
bisa aja bikin pic kek begitu
nice share gan ane bantu dah gan
TS nya mantaf bikin
udh keriputan Gajelas
aaaak tambah unyu
Mayan bisa buat ane
wkwkwkw

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
wuiwh.... serem banget doraemon nya....
Bisa tua juga doraemon
kayak nya gx bakal gan , dari ane SD ampek kuliah , nobita masih kelas 5 SD aja gan
yg doraemon mirip anjing laut gan
Quote:Original Posted By angga2ra
kayak nya gx bakal gan , dari ane SD ampek kuliah , nobita masih kelas 5 SD aja gan


Haha iya juga.. tapi saapa tau aja ntar ada produser atau komikus flm jepang iseng.. btw pengarang aslinya masih hidup ga ya gan??

wkwkwkwkw... kumisnya ikutan peyot juga
×