alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014902614/nobita-dan-doraemon-umur-60-tahun
Nobita dan Doraemon Umur 60 Tahun
Kira2 beginilah Ilustrasi Nobita dan Doraemon pada usia 60 tahun
Nobita dan Doraemon Umur 60 Tahun


sumber
masih musim pertamax kan...??

dan agan-agan coba mampir, komen kaos ane...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14902428
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
wah udah tua bgt tuh gan emoticon-Ngakak
wah mbah doraemon itu gan emoticon-Blue Guy Peace
ngk tua2 amat gan emoticon-Hammer
ini mah repsol gan udah pernah liat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kucing kerriput juga ya kalo tua..
wakakakakaka dasar orang tua emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pasti isinya kantong ajaib udah expied semua barangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw
emoticon-Ngakak liat nobitanya gan
bisa aja bikin pic kek begitu
nice share gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah gan
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udh keriputan Gajelas emoticon-Ngakak
aaaak tambah unyu emoticon-Peluk
Mayan bisa buat ane emoticon-Ngakak
wkwkwkw

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
wuiwh.... serem banget doraemon nya....
Bisa tua juga doraemon emoticon-Ngakak
kayak nya gx bakal gan , dari ane SD ampek kuliah , nobita masih kelas 5 SD aja gan
yg doraemon mirip anjing laut gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By angga2ra
kayak nya gx bakal gan , dari ane SD ampek kuliah , nobita masih kelas 5 SD aja gan


Haha iya juga.. tapi saapa tau aja ntar ada produser atau komikus flm jepang iseng.. btw pengarang aslinya masih hidup ga ya gan??

wkwkwkwkw... kumisnya ikutan peyot juga