Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014900800/dasar-orang-arab
Dasar Orang Arab
Pada suatu hari ada seorang Arab baru dateng ke indonesia. setelah turun dari Bandara international Soekarno Hatta, dia sudah kebelet pipis.
karena terburu-buru maka orang arab itu langsung masuk ke toilet perempuan terjadilah perdebatan....
A = orang Arab
W = Wanita

W : hey kau ngapain masuk kesini
A : gue mau kencing bego
W : emang lu ga tau ya ini toiletnya siapa
A : inikan punya Tuhan
W : iya gue juga tau, tapikan ini toiletnya wanita
A : owh, kalo gitu maaf deh ( dengan gaya santai )
W : ya udah luu keluar dong sekarang ( bener2 nih )
A : eiiiittzzz ntar dulu, luu tau gak ini punya siapa? ( sambil
menunjuk ke arah kemaluannya)
W : emang punya siapa?
A : ini juga kan punya wanita
W : nonjok orang arab 1000x


maap gan kalo garing
jangan di ya gan
wkwkwk kolak tuh orang gan
kreyesss kreyess ... garing dikit gan


kocak gan,...
mampir ketempat ane gan Kumpulan Cerita Lucu Terlucu
\t
Spoiler for Kumpulan Cerita Lucu Terlucu:
wah....punya wanita....???
sarappp tuh si A..
pinter nges tuh gan






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
garing-garing empuk gan jokenya
hahahahahaha
koplak banget sih gan
ane ngakak abis gan
Masih Pejwan.
Arab Koplak
lumayan gan malem2 drpd lumanyun
kawkawkwakawk
kaga lucu tong
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah
gapapa. arab emang kaki 3.
orang arab..
Trz gue harus bilang wow geto
biar agak garing tapi lumayan menghibur dah gan
Kocrak gan...........
×