alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014900800/dasar-orang-arab
Dasar Orang Arab
Pada suatu hari ada seorang Arab baru dateng ke indonesia. setelah turun dari Bandara international Soekarno Hatta, dia sudah kebelet pipis.
karena terburu-buru maka orang arab itu langsung masuk ke toilet perempuan terjadilah perdebatan....
A = orang Arab
W = Wanita

W : hey kau ngapain masuk kesini
A : gue mau kencing bego
W : emang lu ga tau ya ini toiletnya siapa emoticon-Marah
A : inikan punya Tuhan
W : iya gue juga tau, tapikan ini toiletnya wanita
A : owh, kalo gitu maaf deh ( dengan gaya santai )
W : ya udah luu keluar dong sekarang ( bener2 emoticon-Marah nih )
A : eiiiittzzz ntar dulu, luu tau gak ini punya siapa? ( sambil
menunjuk ke arah kemaluannya)
W : emang punya siapa?
A : ini juga kan punya wanita
W : nonjok orang arab 1000x


maap gan kalo garing
jangan di emoticon-Bata (S) ya gan
wkwkwk kolak tuh orang gan emoticon-Ngakak (S)
kreyesss kreyess ... garing dikit gan
emoticon-Ngakak

kocak gan,...
mampir ketempat ane gan Kumpulan Cerita Lucu Terlucu
\t
Spoiler for Kumpulan Cerita Lucu Terlucu:
wah....punya wanita....???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Takut sarappp tuh si A..emoticon-Ngakak
pinter nges tuh gan emoticon-Ngakak






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
garing-garing empuk gan jokenya
hahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
koplak banget sih gan emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak abis gan emoticon-Ngakak (S)
Masih Pejwan.
Arab Koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
kawkawkwakawk emoticon-Ngakak
kaga lucu tong emoticon-Cape d... (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
gapapa. arab emang kaki 3.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak orang arab..
Trz gue harus bilang wow geto emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar agak garing tapi lumayan menghibur dah gan emoticon-Ngakak
Kocrak gan...........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak