Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014897154/belajar-bahasa-gann
Ngakak belajar bahasa gann
Belajar bahasa Inggris dan bahasa Jawa

Bahasa Indonesia:
“Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana?”

... Dalam bahasa Inggris:
“Three switched witches watch three. Swatch watch switches. Which switched witch watch which Swatch watch switch?

Pengin tahu, ternyata bahasa jawa juga gak kalah belibetnya dibanding bahasa Inggris gitu,loh :

Bahasa Indonesia :
Ketika saya kelas 2, pembantu saya grosiran kalung dan kolak dari buah kolang-kaling sebanyak 2 kilo di seberang sungai ..gitu,lho!

Bahasa Jawa (kawi) :
Kolo kulo kelas kalih kuli kulo kulak kalung kalian kolak kolang-kaling kalih kilo kulon kali ..kae, lo! ..
belajar bahasa gann
Mampir dong ke tempat ane
Gak ketawa lepar pake cendol aja gan
hahahah
pinter amat bhasa jawanya...

ane sampek
belajar bahasa gann
hahahha ....
belajar bahasa gann
untung gw ga muncrat gan
hebat! serba "k"
ini tunggalnya : "konco kancane koncoku,koncone konco kancane koncuku" itu ya gan

mampir om s
Foto seksi Pacar Tom Cleverly (Manchester United)
hahahahaha..

gokil bhs jawa nya
mayan gan...hahahaha
wah ada versi bahasa Jawanya nih






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
ane
Kocak gan
ane jadi

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:




bikin ketawa mulu nie jokes



Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
bisa aj ni agan bkin joke....
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk
lucu gan ane walau udah pernah baca sih
mayan gan bkin nyengir gan
asli ane ngakak gan baca humoran ente..
×