alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014897154/belajar-bahasa-gann
Ngakak belajar bahasa gann
Belajar bahasa Inggris dan bahasa Jawa

Bahasa Indonesia:
“Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana?”

... Dalam bahasa Inggris:
“Three switched witches watch three. Swatch watch switches. Which switched witch watch which Swatch watch switch?

Pengin tahu, ternyata bahasa jawa juga gak kalah belibetnya dibanding bahasa Inggris gitu,loh :

Bahasa Indonesia :
Ketika saya kelas 2, pembantu saya grosiran kalung dan kolak dari buah kolang-kaling sebanyak 2 kilo di seberang sungai ..gitu,lho!

Bahasa Jawa (kawi) :
Kolo kulo kelas kalih kuli kulo kulak kalung kalian kolak kolang-kaling kalih kilo kulon kali ..kae, lo! ..emoticon-Smilieemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
belajar bahasa gann
Mampir dong ke tempat ane
Gak ketawa lepar pake cendol aja gan
hahahah
pinter amat bhasa jawanya...

ane sampek emoticon-Ngakak
belajar bahasa gann
hahahha ....
belajar bahasa gann
untung gw ga muncrat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hebat! serba "k"
ini tunggalnya : "konco kancane koncoku,koncone konco kancane koncuku" itu ya gan emoticon-Angel

mampir om emoticon-Genits
Foto seksi Pacar Tom Cleverly (Manchester United)
hahahahaha..

emoticon-Ngakak
gokil bhs jawa nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan...hahahaha
wah ada versi bahasa Jawanya nih emoticon-Ngakak






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
emoticon-Ngakak ane
Kocak gan
ane jadi emoticon-Ngakak

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin ketawa mulu nie jokes emoticon-Ngakak



Silahkan mampir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
bisa aj ni agan bkin joke.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk emoticon-Ngacir
lucu gan ane walau udah pernah baca sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan bkin nyengir gan emoticon-Big Grin
asli ane ngakak gan baca humoran ente.. emoticon-Ngakak