alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014892939/orang-tersesat
orang tersesat
pagi agan" sekalian, ane nak baru nih di forum jokes, biasa di lounge jalan" ke forum jokes ternyata seru juga, jadi sering cengar cengir sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane mau coba share cerita dari temen ane mudah"an sih gk emoticon-Blue Repost

cerita nya gni gan, ada sekelompok anak muda yg lagi berkemah di suatu hutan belantara, ceritanya mereka ntu lagi mencari sesuatu di hutan tersebut, nah pas mereka pada mau balik ke kota, ada satu orang yang terpisah, dan alhasil dia pun tersesat, nah si pemuda ini berusaha mencari jalan keluar dari hutan

pas di tengah jalan dia di hadang ama sekelompok orang dari pedalaman yang menghuni hutan yang kebetulan laki" smua gan, si pemuda pun terlihat ketakutan, lalu dia di tanya ama kepala suku nya

kepala suku : bonga" atau mati ?dengan nada rada tinggi si kepala suku bertanya kepada si pemuda
karna bingung kl mati pasti bakalan di bunuh, akhirnya si pemuda memilih di bonga"

eh dan ternyata bonga" itu gan di tusbol rame" ama 1 suku, yang kurang lebih ada 20 orang, kebayang gk tuh di tusbol ama 20 orang bergiliran

setelah mereka selesai mentusbol bergiliran mereka meninggalkan si pemuda tersebut yang sudah dalam keadaan lemas, si pemuda pun terus berjuang untuk mencari jalan keluar walaupun tubuhnya sudah lemah karna di tusbol beramai"

nah setelah berjalan cukup lama, si pemuda bertemu ama suku yang berbeda yang menghuni hutan itu juga, kali ini jumlahnya lebih banyak, kurang lebih 40 orang, dan ternyata si kepala suku memberikan pertanyaan yang sama "bonga" atau mati ?" si pemuda pun berfikir, karna dia sudah kelelahan dan gk sanggup untuk berjalan lagi, dari pada di tusbol rame" lagi jadi dia pilih mati "saya pilih mati ! ! !" si kepala suku pun menjawab si pemuda, "baiklah kl itu keputusan mu, tapi sebelum mati kita bonga" dlu" , naas betul nasib si pemuda kiranya m langsung di bunuh eh ternyata di bonga" dlu.

sekian gan cerita dari ane mudah"an dapat menghibur agan" sekalian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan deh gan
lucu gan ...cuman kepanjangan ceritana...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By bimbim.12
lucu gan ...cuman kepanjangan ceritana...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


ane gk biasa bikin cerita gan, maaf kl kurang enak ngebacanya
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wakakakak emoticon-Ngakak agan sih bisa jaa loh emoticon-Ngakak
lumayan dah page one emoticon-Ngakak
Mampir dong ke tempat ane
Gak ketawa lepar pake cendol aja gan
mayan dehh gan ....

orang tersesatorang tersesatorang tersesat
emoticon-Bingung (S) ane dimana ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By angga2ra
mayan dehh gan ....

orang tersesatorang tersesatorang tersesat


Quote:Original Posted By KuroKumo
emoticon-Bingung (S) ane dimana ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bayusatriiaa
lumayan dah page one emoticon-Ngakak
Mampir dong ke tempat ane
Gak ketawa lepar pake cendol aja gan


Quote:Original Posted By hanszzz92
wakakakak emoticon-Ngakak agan sih bisa jaa loh emoticon-Ngakak


tq agan" smua dah mampir doa'in ya jadi HT , emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngarep thread geje gni emoticon-Big Grin
wah kasihan gan tersesat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
kocak juga ceritanya masak ampek segitunya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw mayan deh nyengir dikit emoticon-Cool
lucu gan bikin ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mantap gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak




Best Regards,
WSSChanger
wakakakaka dibonga bonga sampe mati donkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Miris ane bacanya emoticon-Sorry
emang ngakak joke nya emoticon-Ngakak
lumayan lucu joke nya.... emoticon-Ngakak
×