alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014889333/cewe-maniak-komputer-bicara-dengan-cwoy
cewe maniak komputer bicara dengan cwo.y
Bila seorang cewek maniak akan Komputer

Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:

Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)
Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)
Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."
Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."
Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."
Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."
Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."
Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"
Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."
Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."
Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"

kalo agan2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangn bago ane emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX HABIS!!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jokohadiningrat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX HABIS!!!!


Selamat ente pertamaxx gan...
kalau cewe ane gitu mending ane shutdown hatinya gan spy buat ane terus emoticon-Ngakak
Mangstap dan pertamax banget gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan lupa mampir ya gan. emoticon-Shakehand2
GALAXY ILMU make better to the future
ciakakak/..,


untungnya cewek ane bukan maniak komputer.., emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) thanks dah mampir gan.... emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
klo cewe kyk gitu, gimana kalo cari BACKUPannya aja gan?! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
klo cewe kyk gitu, gimana kalo cari BACKUPannya aja gan?! emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak maniak komputer detected emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak klw ane punya cwek gitu, ane mau di disconnect aja deh..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak backup nya byk kq emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk...komputer kali lu diskonek
Lumayan om, siang2 bikin emoticon-Ngakak
hahahha aya aya wae gan ....
tpi nice share gan
Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
klo cewe kyk gitu, gimana kalo cari BACKUPannya aja gan?! emoticon-Ngakak


klo ga diclone dulu aja,gan
emoticon-Ngakak
hahah, keren juga ya kalo punya cewe maniak komputer .... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toast
bole gan bole emoticon-Ngakak
cewe maniak komputer bicara dengan cwo.y penerapan yg bangus untuk si cewek emoticon-Angkat Beer