Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014889333/cewe-maniak-komputer-bicara-dengan-cwoy
cewe maniak komputer bicara dengan cwo.y
Bila seorang cewek maniak akan Komputer

Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:

Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"
Cewek: "Apache???" (Apa Sih)
Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"
Cewek: "PHP." (HP)
Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"
Cewek: "Gak...buka windows."
Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"
Cewek: "Unix."
Cowok: "Entar malem jalan kemana?"
Cewek: "In new window."
Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"
Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"
Cewek: "Escape."
Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"
Cewek: "Format ajah."
Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."
Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"
Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."
Cewek: "URL."
Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"
Cewek: "Shutdown."
Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."
Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."
Cowok: "Kemaren makan apa?"
Cewek: "Mouse."
Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"
Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"

kalo agan2 bagi ane jangn bago ane sakit gan...

PERTAMAX HABIS!!!!
Quote:Original Posted By jokohadiningrat

PERTAMAX HABIS!!!!


Selamat ente pertamaxx gan...
kalau cewe ane gitu mending ane shutdown hatinya gan spy buat ane terus
Mangstap dan pertamax banget gan.

Jangan lupa mampir ya gan.
GALAXY ILMU make better to the future
ciakakak/..,


untungnya cewek ane bukan maniak komputer..,
:::::
thanks dah mampir gan.... :::
klo cewe kyk gitu, gimana kalo cari BACKUPannya aja gan?!
Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
klo cewe kyk gitu, gimana kalo cari BACKUPannya aja gan?!


maniak komputer detected
klw ane punya cwek gitu, ane mau di disconnect aja deh.. backup nya byk kq
wkwkwkwkwk...komputer kali lu diskonek
Lumayan om, siang2 bikin
hahahha aya aya wae gan ....
tpi nice share gan
Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
klo cewe kyk gitu, gimana kalo cari BACKUPannya aja gan?!


klo ga diclone dulu aja,gan
hahah, keren juga ya kalo punya cewe maniak komputer ....

bole gan bole
cewe maniak komputer bicara dengan cwo.y penerapan yg bangus untuk si cewek
×