Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014885910/kenasiban-seorang-manusia
kenasiban seorang manusia
jadi gini gan ane punya cerita dengerin ya......

suatu hari....... eeeeee masih ada aja yang ngomong sialan lu diem ya....... jadi gini suatu hari temen ane jalan2 nah dia ditawarin sama j**** nge s** nah katanya itu cuman 1.000.000 sekali masuk sekali keluar di itung lagi totalnya nah paas diitung ternyata tiga juta nah sebelum pengen keluar dia meriksa dompet ternyata cuman ada 1 juta nah terus nya dia pulang ibunya kaget

Ibu : hei kamu abis apa ?
Avell : Abis nge s** bu
Ibu : ya nges** jangan begitu juga kali jangan sampe di bawa kesinni jablay nya gpp dah tapi yang bagus ya nge s** nya
Avell : Oke bu

WKWKWKWKWKWKWKWKWK kalo suka kasih jangan dikasih OKKKK
ibu gaul itu namanya gan
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan
ane ngga ngerti gan
lucu gan


keep posting aja gan........

ane koq g ngerti ya gan





Best Regards,
WSSChanger

koplak bener dah gan
Nasib banget sih gan
wkwkwkwkwkwkwkw hahahahahaha
wkwkwk koplak







kenasiban seorang manusia
ane kok ga mudeng ya ...????



Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
setelah ane baca beberapa kali baru ngerti gan..
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
ok nak ibu bingung
jayus banget gan ane gak dapet lucunya sama sekali
ngerti ga ngerti yang penting
mamaknya gaul
peratama
kedua
kocak gan,lanjutin dulu
mayan gan bikin
×