alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014885910/kenasiban-seorang-manusia
kenasiban seorang manusia
jadi gini gan ane punya cerita dengerin ya......

suatu hari....... eeeeee masih ada aja yang ngomong sialan lu diem ya....... jadi gini suatu hari temen ane jalan2 nah dia ditawarin sama j**** nge s** nah katanya itu cuman 1.000.000 sekali masuk sekali keluar di itung lagi totalnya nah paas diitung ternyata tiga juta nah sebelum pengen keluar dia meriksa dompet ternyata cuman ada 1 juta nah terus nya dia pulang ibunya kaget

Ibu : hei kamu abis apa ?
Avell : Abis nge s** bu
Ibu : ya nges** jangan begitu juga kali jangan sampe di bawa kesinni jablay nya gpp dah tapi yang bagus ya nge s** nya
Avell : Oke bu

WKWKWKWKWKWKWKWKWK kalo suka kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) OKKKK
ibu gaul itu namanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngga ngerti gan emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan


keep posting aja gan........

ane koq g ngerti ya gan emoticon-Bingung





Best Regards,
WSSChanger

koplak bener dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nasib banget sih gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak (S) hahahahahaha
wkwkwk koplak emoticon-Ngakak (S)







kenasiban seorang manusia
ane kok ga mudeng ya ...????



Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
setelah ane baca beberapa kali baru ngerti gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ok nak ibu bingung
jayus banget gan ane gak dapet lucunya sama sekali emoticon-Bingung (S)
ngerti ga ngerti yang penting emoticon-Add Friend (S)
mamaknya gaul emoticon-Big Grin
peratama emoticon-Bingung
kedua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan,lanjutinemoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 dulu
mayan gan bikin emoticon-Ngakak