Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014885634/kumpulan-sepeda-modif-terkeren-ngakak-gan
Kumpulan sepeda modif terkeren [ngakak gan]
Permisi gan,,ane mau ngasih info nih...kumpulan sepeda modif terkeren

Spoiler for norepost:


langsung aja deh...cekiprrooot gan

Spoiler for update:


Spoiler for sepeda:


Spoiler for sepeda2:


Spoiler for sepeda3:



Spoiler for sepeda4:


Spoiler for sepeda5:


Spoiler for sepeda6:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak


Spoiler for buka dulu:



Gimana gan? keren kan ,,kalo berkenan kasih ane dong,udah haus nih






Tambahan dari agan yang komeng

Spoiler for tambahan:
Pertamax cuma punya ane
wah tsny kemaruk pertamax diembat jg.,
Quote:Original Posted By p4cull
wah tsny kemaruk pertamax diembat jg.,


Daripada kaskuser rebutan pertamax mending ane amankan dolo

keren tuh gan kalo buat CFD!!
Quote:Original Posted By Armandariez
keren tuh gan kalo buat CFD!!


Yang mana gan?? yang sepeda jaman belanda

si agan bikin ane tertawa terbahak bahak aja nih

Quote:Original Posted By upzst
si agan bikin ane tertawa terbahak bahak aja nih


Makasih gan
cocok tuuh gan untuk CFD..
yang paling cocok dipake di jakarta tuuh yang sepeda rodanya gede.uda anti mendukung gerakan go green bisa juga untuk nerobos macet
yang pict nomer 6 sama yang rodanya gede
Quote:Original Posted By QodDoQ
cocok tuuh gan untuk CFD..
yang paling cocok dipake di jakarta tuuh yang sepeda rodanya gede.uda anti mendukung gerakan go green bisa juga untuk nerobos macet


Hahaha,,tapi masalahnya kuat ngayuhnya ngga gan??
Quote:Original Posted By RidwanOutsider


Hahaha,,tapi masalahnya kuat ngayuhnya ngga gan??




lemes tuh gan wkwkwkwkwk
nice pict gan
Quote:Original Posted By vina.tuingtuing
yang pict nomer 6 sama yang rodanya gede

keren gan

Quote:Original Posted By nicho1995




lemes tuh gan wkwkwkwkwk

iya gan,,gempor bgt

Quote:Original Posted By rezarav
nice pict gan

makasih gan

hahaha aja aja ada TS nya nih
wkwkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak







Kumpulan sepeda modif terkeren [ngakak gan]
hahahaha
nice bgt gan
hahah kreatif banget gan modifnya coba ane yang naikin
ane paling ngakak sama yang terahir gan gak bakalan bisa jalan tuh
hahaha...ente bisa aja gan
iya ini ane udah jadi kaskuser yg baik #meninggalkanjejak
×