Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014884918/gini-kalau-bule-lagi-galau-ngakak
gini kalau bule lagi galau :ngakak
Selamat sejahtera bagi kita semua



Langsung buffer gan

= = Kirbal
Apa pun cerinyanya yang penting ane gini kalau bule lagi galau :ngakak
Spoiler for Ngakak:


pertamax kah?
emang BUGIL(bule gile) tuh orang
hahahaha...lucu gan...
ente emang bikin ane sakit perut..
wokwokwokwokwok bule nya galau owowkwokwowk sampe segtu nya
kira kira tuh bule knapa yak..
lumayan, bikin ane
wkkwkwkwkkw tu bule emang gile



Posted with kaskusBetaQR
ha..ha.. moga abis itu ga galau lagi gan...
parah kali tu galau nya
wkakakakkak ngakak bener
wkakakaka...bisa aj ente gan...lucu banget dah...
asli kocak bgt mukanya wkwkwkw

kyk orang bloon
wkwkwkw bisa aj gan bikin ane ngakak







gini kalau bule lagi galau :ngakak
ternyata gitu ekspresi bule galau kocak gan
ternyata bule kalo lagi galau somplak jua yah gan
bahahahhah.. dasar bule cacat..
nice share gan.. keep posting gan..
Quote:Original Posted By gerahmustoko
ternyata bule kalo lagi galau somplak jua yah gan


awakwkawkak somplak
×