Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014884034/cuma-nanya-gannn-mari-masup
CUMA NANYA GANNN mari masup ..
ane cuman nanya nih gan nih bahasa bkin ane pusing gan ..
arti dari i don't know apesi gan ?? ane nanya kesemua org bilang nye pada ga tau gannn coba agan2 pada tau ga nih artinye i don't know ????

kalo tau komeng ye gan ..
tapi ane jgn di soalnye ane kan masi newbie masi unyu2 gimana gitu ..

tapi kalo agan2 mw ngasi sama ane ga nolak deh gan ..
malah ane do'ain tuh org yg nimpuk ane pake


wassalam
ANE PERTAMAX
kagak tau gan
ane kgak tau gan
ga tau gan
ane cuma bisa ngakak gan
wah lucu ya gan??
CUMA NANYA GANNN mari masup ..
yah si agan bisa aja....gak tau gan....
ane tau gan artinya
mane ane tau gan
Quote:Original Posted By banyubirusb
ane kgak tau gan

ah si agan canda aje nih
agan emg kaga baca gan kalo yg tau komeng kalo ga tau ckup tinggalin jejak aje alias
Quote:Original Posted By nekay
ane tau gan artinya


apa gan
hahahaha....ane bener2 ngakak gan
Ane cuma bisa masalahnya ane gak tau
ente aja g taw apalagi ane
itu memang pertanyaan yang sangat susah dijawab gan
bahkan oleh pakar sastra bahasa inggris sekalipun
ane tau tapi ga akan dikasih tau karena susah ngejelasinya
ga tau ane gan hehhe
×