Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014879624/anjing-fitness-gan
Anjing Fitness Gan !!!
Cekidot aja gan

Spoiler for Before:

Spoiler for After:


Ditunggu sama nya gan...

tapi jgn di ya gan...
kocak gan..
Weks..
Quote:Original Posted By sofyanridef
kocak gan..


haha, kocak gan..lumayan pagi2

btw, itu atas ane cepet banget
Quote:Original Posted By sofyanridef
kocak gan..


yoi gan, anjing ko bisa gitu, ga masuk akal...

jgn lupa gan...

Quote:Original Posted By altairz
haha, kocak gan..lumayan pagi2

btw, itu atas ane cepet banget


sipp gan, seneng ane pagi2 udah buat orang ngakak...
jgn lupa gan...
sotosop ya gan...

senyum di pagi hari deh....
Quote:Original Posted By yawohl
sotosop ya gan...

senyum di pagi hari deh....


wah bukan gan, jadi
anjing.... kocak gan....
wkwkwkwk
anjingnya berotot Gan keren
Quote:Original Posted By jembeng29
anjing.... kocak gan....


anjing superb itu gan


Quote:Original Posted By jedodot
wkwkwkwk
anjingnya berotot Gan keren


haha nih anjing cool abis gan
:
pertamax pict gan
qra apaan gan anjing fitness hahaha
fitnes dmn tuh si doggy,,, ngalahin yg si sik pax
Quote:Original Posted By rezarav
pertamax pict gan

gan

Quote:Original Posted By Micro888
qra apaan gan anjing fitness hahaha

hahaha yoi gan, ambigu ya judulnya ??

Quote:Original Posted By k0k0nut
fitnes dmn tuh si doggy,,, ngalahin yg si sik pax

ane ga tau gan dmn, tapi kalo punya anjing kaya gini dirumah sih, maling aja bakal liat nya, rumah dijamin aman gan...
badannya ngeri pisan
ane juga mau tuh kalo gitu
Quote:Original Posted By kebonkacangss
badannya ngeri pisan
ane juga mau tuh kalo gitu


iya, jgn kalah ama dogy, dogy aja bisa masa kita enggak
sekalian : up up
wakakkakaka
kreatif ente dah gan