Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014861396/pengalaman-diperkosa-3-cewek
Pengalaman diperkosa 3 cewek..
Pengalaman diperkosa 3 cewek..

Nemu pengalaman ML di forum sebelah, mending di share disini:

gak pernah tuhh tapi kalo dipaksa ml alias diperkosa cewek pernah gan..
Ceritanya gue disuruh maen kerumah teman cewek ane yg pas kebetulan lagi sepi
begitu nyampe disana ternyata udah pada kumpul 3 cewek sekaligus
setelah ngobrol ngalor ngidul tau tau tuh cewek cewek ngajak nonton bokep
saking terlenanya 3 cewek tersebut maksa ane suruh buka baju ma clana namun gue tolak tapi mereka terus maksa, karena merasa kecewa lalu mereka memegang tangan ane, yang lainnya membuka baju dan celana ane, jujur waktu itu ane panik banget lalu ane teriak kenceng banget minta tolong, salah satu cewek tsb merasa jengkel banget lalu memukul ane pake galon air ampe gue pingsan..
Pas ane sadar gak taunya ane udah diatas tempat tidur dan disamping ane ada ibu ane sambil usap usap kepala ane dan berkata
''kamu mimpi apa sayaang..?? Kok teriaknya kenceng banget??..ayo buruan wudlu biar mimpinya gak balik lagi''

kalau lucu kirim kirim cendol ya gan , makasih

BONUS:
Spoiler for bonus :):
mantab gan tapi ane males baca nya
Pengalaman diperkosa 3 cewek.. ngakak gila gan... Pengalaman diperkosa 3 cewek.. Ente yang kirim cendol ke ane dong gan, ente kan yang udah iso..
wkwkwk kocak gan, keep post.. ane pasti mampir
Quote:Original Posted By jualsticker
Pengalaman diperkosa 3 cewek.. ngakak gila gan... Pengalaman diperkosa 3 cewek.. Ente yang kirim cendol ke ane dong gan, ente kan yang udah iso..


itu emot nya lucu bgt gan
ampe kesedek ane gan baca jokes ente
lanjutkan !!

asli gw ketawa....! ha..ha..ha....!
lanjutkan gan

Ngakak 

ngareppp banget ya lu gan diperkosa cewek wkwkw
Makanya kalo mo bobo jangan bayayangin yg macem".

Jadi gitu toh. Hee...he......heee
... ada-ada aja
Pengalaman diperkosa 3 cewek..
wkwkkww, emott nya

mau tidur bawaannya mikir gituan melulu
jadinya keterusan ke mimpi
hahahaha..lucuuu asli kagak garing
wkwkwkwkwkwkwkwkwk mimpi rupanyaPengalaman diperkosa 3 cewek..
wahahahahahaha

malu dah tu anak
ane kira bnern, udh serius jg
Seng puenting goyang Pengalaman diperkosa 3 cewek.. sampai mati....
awkawkwka ngakak gan.. ada"aja ceritany.kawkawk
Mimpi toh ternyata