alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014861396/pengalaman-diperkosa-3-cewek
Pengalaman diperkosa 3 cewek..
Pengalaman diperkosa 3 cewek..

Nemu pengalaman ML di forum sebelah, mending di share disini:

gak pernah tuhh tapi kalo dipaksa ml alias diperkosa cewek pernah gan..
Ceritanya gue disuruh maen kerumah teman cewek ane yg pas kebetulan lagi sepi
begitu nyampe disana ternyata udah pada kumpul 3 cewek sekaligus
setelah ngobrol ngalor ngidul tau tau tuh cewek cewek ngajak nonton bokep
saking terlenanya 3 cewek tersebut maksa ane suruh buka baju ma clana namun gue tolak tapi mereka terus maksa, karena merasa kecewa lalu mereka memegang tangan ane, yang lainnya membuka baju dan celana ane, jujur waktu itu ane panik banget lalu ane teriak kenceng banget minta tolong, salah satu cewek tsb merasa jengkel banget lalu memukul ane pake galon air ampe gue pingsan..
Pas ane sadar gak taunya ane udah diatas tempat tidur dan disamping ane ada ibu ane sambil usap usap kepala ane dan berkata
''kamu mimpi apa sayaang..?? Kok teriaknya kenceng banget??..ayo buruan wudlu biar mimpinya gak balik lagi''

kalau lucu kirim kirim cendol ya gan , makasih emoticon-Big Grin

BONUS:
Spoiler for bonus :):
mantab gan tapi ane males baca nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengalaman diperkosa 3 cewek.. ngakak gila gan... Pengalaman diperkosa 3 cewek.. Ente yang kirim cendol ke ane dong gan, ente kan yang udah iso.. emoticon-Big Grin
wkwkwk emoticon-Ngakak kocak gan, keep post.. ane pasti mampir
Quote:Original Posted By jualsticker
Pengalaman diperkosa 3 cewek.. ngakak gila gan... Pengalaman diperkosa 3 cewek.. Ente yang kirim cendol ke ane dong gan, ente kan yang udah iso.. emoticon-Big Grin


itu emot nya lucu bgt gan emoticon-Ngakak
ampe kesedek ane gan baca jokes ente emoticon-Ngakak
lanjutkan !!emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli gw ketawa....! ha..ha..ha....!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

ngareppp banget ya lu gan diperkosa cewek wkwkw
Makanya kalo mo bobo jangan bayayangin yg macem".

Jadi gitu toh. Hee...he......heee
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ... ada-ada aja emoticon-Big Grin
Pengalaman diperkosa 3 cewek..
wkwkkww, emott nya
emoticon-Ngakak
mau tidur bawaannya mikir gituan melulu
jadinya keterusan ke mimpi emoticon-Ngakak
hahahaha..lucuuu asli kagak garing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwk mimpi rupanyaPengalaman diperkosa 3 cewek..
wahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

malu dah tu anak
ane kira bnern, udh serius jg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Seng puenting goyang Pengalaman diperkosa 3 cewek.. sampai mati....
awkawkwka ngakak gan.. ada"aja ceritany.kawkawk
Mimpi toh ternyata emoticon-Ngakak