Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014852434/cerita-guyon--murid-sd-vs-bu-guru
Cerita Guyon ~ murid SD vs Bu Guru
Murid SD Dengan Gurunya

Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak , si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny : kenapa ga ada sisanya ?”
Si Anto : yang lain terbang semua bu karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara
berpikir kamu ”

Si Anto : tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”:
Bu Fanny : boleh”

Si Anto : ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “





wkwkwkwkwk
ibu gurunya parno
tengil tuh murid nya
Quote:Original Posted By davidsetiadi11
wkwkwkwkwk
ibu gurunya parno


iya gan murid nya lbih pnter
Quote:Original Posted By banyubirusb
tengil tuh murid nya


cara brfikr murid nya lbih bgus gan http://i1050.photobucket.com/albums/...02125628-1.gif
ampe kesedek ane gan baca jokes ente
lanjutkan !!

gokil

Quote:Original Posted By ijoel.22
cara brfikr murid nya lbih bgus gan http://i1050.photobucket.com/albums/...02125628-1.gif


huaaahahahaha
si Anto pinter banget nih

haahahaha kampret tuh murid


hadeeehhh, ini yang parno muridnya, gurunya atau yang nulis,

\t
murid koplak gan
gurunya yang parno ya gan hahahahaha....
Quote:Original Posted By kevinchoc
si Anto pinter banget nih


ya gan guru nya yg koplak hahaha
Quote:Original Posted By denyrulyawan

haahahaha kampret tuh murid


slah msuk klas gan
Quote:Original Posted By guzanio


hadeeehhh, ini yang parno muridnya, gurunya atau yang nulis,

\t


hahaha gpp gan mngkn salah smua ?? ksih cendol nya gan
Quote:Original Posted By heryedan
murid koplak gan


murid yg dewasa gan

pintar juga tuh murid...
bu gurunya jadi parno...
murid jaman sekarang udah pd pinter gan
si agan bisa aja nih bikin ane ngakak


Quote:Original Posted By gerahmustoko
ampe kesedek ane gan baca jokes ente
lanjutkan !!


awas gan dlu