Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014850815/kesaksian-cewe-yang-diperkosa
Ngakak Kesaksian cewe yang diperkosa
si hakim : Kamu kenapa ada di ruangan ini??
si cewe : saya di anuin, pa hakim??
si hakim : #$%#*%$ ??
di anuin apa maksudnya???
si cewe : maksud saya di perkosa, pa hakim ??? (sambil sewot)
si hakim : owhh..itu maksudnya toh..
kenapa tidak kamu lawan aja si pelakunya ??
si cewe : lawan gimana pa hakim??
si hakim : ya kamu gigit aj burungnya..!
si cewe : gimana maw gigit pa hakim.. saya kan vegetarian ..
si hakim : @#$%$?!* ??

gan tolong di kasih dan jangan di lempar yah gan..
jangan lupa di komeng gan...

ane pertamaxxx

Kesaksian cewe yang diperkosa Kesaksian cewe yang diperkosa Kesaksian cewe yang diperkosa Kesaksian cewe yang diperkosa

Ane nyumbang gan share cerita lucunya ditempat ane,...

Cerita Lucu Terbaru 2012


Spoiler for Cerita Lucu Terbaru 2012:
endingnya kurang greget gan.coba lebih hot.tapi kocak lah malm2 gini.haha
gara2 vegetarian gann,,, ha ha,,

Ngakak 

kenapa kamu vegetarian...

biar gak. (ane.. apa yah...}
haha.
thx gan udh di ..
lanjut komengnya gan..
ga doyan SOSIS ya..??

gan,, suka bola ga?? cekidooott....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14600395
wakakak ternyata vegetarian


wah ada ada aja tu cewek,, lesbi aja bilangnya vegetarian,,

lucu
lucu gan..
wkwkwkwk..

lumayan lucu gan, bisa bikin ane nyengir..
oooo... ternyata
dia "berhasil" diperkosa gara2 vegetarian tho?
:::::
itumah cewenya juga kepengan gans
Quote:Original Posted By gushasiim
oooo... ternyata
dia "berhasil" diperkosa gara2 vegetarian tho?


berarti yg vegetarian harus waspada ya
Bener tuh ceweknya, dia kn ga makan daging,
hakim: ya jangan ditelan............ kalau ditelan namanya kanibal...
×