alexa-tracking

bagaimana cara KLONING hardisk menggunakan norton ghost 15 ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014849811/bagaimana-cara-kloning-hardisk-menggunakan-norton-ghost-15
bagaimana cara KLONING hardisk menggunakan norton ghost 15 ?
agan - agan master IT ..

saya mw tanya..

bagaimana cara mengKLoning OS + software nya hardisk 1 ke hardisk lain nya menggunakan Norton Ghost 15 ?

karena yg saya tw, kbnyakan tutor nya menggunakan norton ghost 2003 yg ada d bagian "advance -> clone" ...

kl yang norton ghost 15 dmn saya bisa mencari aplikasi untuk bisa kLoning nya ??

di bagian advance nya tidak ada "clone" ...???

harap bantuan nya yaaa..emoticon-Big Grin
hehehe
coba chek Index gan, disitu ada link buat donlot HBCD 15.1 ko. udah include Norton Ghost juga, plus udah ada opsi buat clone hardisk.. emoticon-Angkat Beer








emoticon-Bookmark (S)Posted by Mr.mindzor™
posted on : Sunday, June 10, 2012

sentryig which

Quote:



owh oke gan ..
udah saya KLoning semalem Tapi pake EaseUs bukan Northon Ghost emoticon-Big Grin hehe

makasih Responya ya gan ..
saLam kenaL emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Maaf Repost hehe emoticon-Blue Guy Peace

sentryig which

Maaf Repost hehe emoticon-Blue Guy Peace

sentryig which

Maaf Repost hehe emoticon-Blue Guy Peace
Hirens boot CD tutornya dimari, gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3985955
boleh gabung ya gan...
pake HIREN gan
Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
cobain open source project rancangan ane gan >

IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

(Tersedia Acronis 2018 & Norton Ghost)

#SalamSatuTeknologi
Quote:

hadeeeeuuuuhh..... ini kan trit jadul bro, udah 6tahun.
silakan baca aturan di sini
image-url-apps
Atau gak pake hdclone jg bsa