Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014847294/luuccuuu-wajib-bacaaaa
Ngakak Luuccuuu wajib Bacaaaa
Quote:Luuccuuu wajib Bacaaaa

Quote:hay buat agan kaskusser semua, ane ada jokes nih, lumayan lah buat ngilangin stres agan disini. dijamin
langsung deh buka spoilernya


Spoiler for Alkisah:

Quote:
Kalo agan disini terhibur gak ada salahnya dong buat bagi atau sekedar juga gak masalah asalkan jgn timpuk Ts pake


Sontoloyo
wakwakwak,, ada2 aja ini burung beo..
lucu gan




btw...



ane pertamax gak ya..

respost kayaknya
wkwkwk ngakak dah bacanya
lucu gan..
wkwkwkwk..

mata beo nya bisa nerawang gan hahahahhaha
wahahahaaa....... itu beo pake x-ray kali gan......
lucu gan..
wkwkwkwk..

bisa aja ente ini gan
emang dasar si beo mesum
Wkwkwkwkwkwk....
Wkwkwkwkwkwk...
Wkwkwkwkwkwk...

Rate 5 untuk kelucuan TS-nya...
jangan" yg punya burung beo itu si TS yak

asli gurih gan !
kurus..........
si agan bisa aja nih lawakanya

mayan gans
satu lagi hiburan di sore ini, cukup menghibur gan
lumayan gan jokenya

beli dmn ya beo beginian
wakwkawa.. beo na mesum gan.
wah klo bisa dikopi keahliannya, enak banget
×