Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014846897/status-fb-temen
Status FB temen
Status FB temen


Ni gan,,,

Waktu q lyt2 fb,,,

Wah gak sengaja ada status temen ane,kayaknya sih status iseng2 gtu,,,

Langsung aja gan nih,,,

Quote:Wktu acra "Nikahan"
orang tua2 brbsik ke padaq. . .nagh kpan nyusul, . ?
Wah pak jngan gtu donk aq kan isin. . .

Trus suatu saat ada acra "pemakaman"
trus aq blang ke orang tua itu tdy. . Pak, kpan nyusul. . ?

Wihhh. . .tiba2 aq kna pkul org itu. .


Hahahahaha,,,

sejenak ane dibuat ma tu lawakan temen ane gan,,,

Quote:Gimana menurut para saudara2 kaskuser?

Mungkin cuman sedikit info ini saja yang bisa ane share,,,

Smoga info ini sedikit bikin agan2 terhibur,,,klo boleh para kaskuser ISO berbaik hati ngasih ane ,,,,Biar id q gak merah2 lg,,,

Dan saya berterima kasih klo dikasih

Klo berkenan mari di

Tapi Jangan di kasih ane jadi
Tiada pertamax diantara kita,,,

Soalnya q pakek premium,,,

wkakaka kocak gan
Quote:Original Posted By Toemphal
wkakaka kocak gan


Hahahaha,,,

Aneh emang statusnya,,,

Bikin orang

Ngakak 

Status FB temen Status FB temen Status FB temen Status FB temen

Ane nyumbang gan share cerita lucunya ditempat ane,...

Cerita Lucu Terbaru 2012


Spoiler for Cerita Lucu Terbaru 2012:
kocak juga gan jokesnya
lumayan gan, cari inspirasi lagi ya
kocak gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

ya boleh lah lawakannya :senyum







Quote:Dicari mesin printer brosur A4 ARtpaper kapasitas produksi 20rim/minggu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post705659181

Metbis.com Aktif dibayar 200 rupiah per post
hahaha boleh juga tuh gan

kira-kira kapan nyusulnya ya gan? hahaha....
wkwkwkwkkwk

koplak gan
Quote:Original Posted By adjenkcutez
Status FB temen Status FB temen Status FB temen Status FB temen

Ane nyumbang gan share cerita lucunya ditempat ane,...

Cerita Lucu Terbaru 2012


Spoiler for Cerita Lucu Terbaru 2012:


Quote:Original Posted By DoYouLovedMe
kocak juga gan jokesnya


Quote:Original Posted By masterNospam
lumayan gan, cari inspirasi lagi ya


Quote:Original Posted By j-bron
kocak gan


Quote:Original Posted By Matsuhiro
lucu gan..
wkwkwkwk..



Quote:Original Posted By ceweqsakti
ya boleh lah lawakannya :senyum









Quote:Original Posted By Dokur
hahaha boleh juga tuh gan


Quote:Original Posted By NikzSWAT

kira-kira kapan nyusulnya ya gan? hahaha....


Wah kayaknya belum saatnya deh gan

Quote:Original Posted By davidsetiadi11
wkwkwkwkkwk

koplak gan



Ayo gan klo terhibur boleh donk kasih ane

Klo belum ISO mari di biar pada tahu dan ikut terhibur gan,,,
Wah bisa aja temen ente gan,,,

Bikin ane
koplak.....
hahahahaha
whahaha Lumayan gan jokesnya
lumayan jokesnya,bisa buat ane
Quote:Original Posted By rifqywahyu55
lumayan jokesnya,bisa buat ane


Klo terhibur mari gan di byar yang lain pd tau,,,

Seng puenting goyang Status FB temen sampai mati....


asli ngakak gw gan ....

Lucuuuuuu...
×