alexa-tracking

Status FB temen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014846897/status-fb-temen
Status FB temen
Status FB temen


Ni gan,,,

Waktu q lyt2 fb,,,

Wah gak sengaja ada status temen ane,kayaknya sih status iseng2 gtu,,,

Langsung aja gan nih,,,

Quote:


Hahahahaha,,,

sejenak ane dibuat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ma tu lawakan temen ane gan,,,

Quote:
Tiada pertamax diantara kita,,,

Soalnya q pakek premium,,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakaka kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Hahahaha,,,

Aneh emang statusnya,,,

Bikin orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Status FB temen Status FB temen Status FB temen Status FB temen

Ane nyumbang emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star gan share cerita lucunya ditempat ane,...

Cerita Lucu Terbaru 2012


Spoiler for Cerita Lucu Terbaru 2012:
kocak juga gan jokesnya emoticon-Ngakak
lumayan gan, cari inspirasi lagi ya emoticon-Ngakak (S)
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
ya boleh lah lawakannya :senyum







Quote:
hahaha boleh juga tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka
kira-kira kapan nyusulnya ya gan? hahaha....
wkwkwkwkkwk

koplak gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah kayaknya belum saatnya deh gan emoticon-Genit

Quote:



Ayo gan klo terhibur boleh donk kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Klo belum ISO mari di emoticon-Rate 5 Star biar pada tahu dan ikut terhibur gan,,,
Wah bisa aja temen ente gan,,,

Bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak.....
hahahahaha
whahaha Lumayan gan jokesnya emoticon-Big Grin
lumayan jokesnya,bisa buat ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Klo terhibur mari gan di emoticon-Rate 5 Star byar yang lain pd tau,,,

Seng puenting goyang Status FB temen sampai mati....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

asli ngakak gw gan ....

Lucuuuuuu... emoticon-Ngakak
×