Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014846201/pak-ijo-ke-mall
pak ijo ke mall
sebelumnya dulu ya gan kalo bisa
tanpa basa basi nih gan joke nya

ada seorang pria dari kampung yang bernama pak ijo
singkat cerita dia pergi ke mall dan dia melihat tulisan di pintu toko di mall
yang bertuliskan OPEN, lalu dia terpikir open itu yang untuk memasak gan
lalu datang lahh orang bule, tiba2 pak ijo teriak "JANGAAAAAN MASUK !!!"
lalu si bule tak mempedulikan pak ijo. setelah beberapa menit kemudian keluar lah orang negro, tiba tiba pak ijo berbicara dalam penuh gelisah "tuh kaaan jadi gosong,apa saya bilang tadi jangan masuk "


sekian gan kalo tidak lucu yaaah maklumi saja gan ane masih newbie
kalo boleh timpuk ane pake gan
jangan timpuk ane pake gan


budayakan komeng gan
pertamax milik ts
lumayan, keep posting gan
::
lucu gan..
wkwkwkwk..

mayan gan bikin
nice joke gan
berarti di mall banyak open nya dong
pasti inspirasinya dari lawakannya mbak Kobro ya ganmalu
pasti inspirasinya dari lawakannya mbak Kobro ya ganmalu
dopostttttttttttttttt inet lemotttttttttt
mayan gans


si agan bisa aja lawakanya di malam minggu yg hangat ini

mayan Gan
pak ijo ke mall koplak gan pak ijonya
lucu gan lucu wkwkwkwkw
deh ane

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
lumayan gan
lumayan lucu gan, bisa bikin ane nyengir..
berbau repost gan ,ane dah pernah ngerti ini
wahahah paijo paijo
lawakan ente lucu banget bro

asli ngakak gan
keep posting
×