Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014845725/anak-tk-dan-syetan
Ngakak Anak tk dan syetan..
Tolong dibantu nya ya gan mau dilempar ama juga ane nrimo gan asal jangan di


Andi anak kelas 0 besar TK di Bandung disuruh pergi mengaji oleh ibu nya pas adzan magrib terdengar,dengan sedikit malas si Andi pergi ke mesjid untuk mengaji.Di mesjid Andi diajarkan doa sebelum makan,berulang ulang Andi dites oleh guru ngaji nya sampai Andi hafal benar.

Sepulang mengaji Andi pulang sendirian karena cuma dia yg didaerah rumahnya yg pergi mengaji.pas melewati rumah kosong Andi terdiam sejenak,langkahnya langsung terhendi ketika didepan nya terlihat bayangan putih menghalangi jalan nya..

Andi begitu tapi dia juga mau balik lagi ke mesjid jaraknya udah cukup jauh,mau pulang didepan nya ada bayangan putih menghalanginya.Akhirnya dengan keberanian yang dikumpulkan Andi pun berteriak keras membaca doa :


"ALLOHUMA BARIKLANA PIMA ROZAKTANA WAKINA ADAA BANNARR"
(Doa akan makan yang tadi diajarkan di mesjid)
tanpa diduga bayangan putih itu pun langsung kabur,dan sambil mengomel :
"BUSYETT BARU SEUMUR UMUR JADI SYETAN, BARU SEKARANG GW MAU DIMAKAN SAMA ANAK TK "




Wkwkwk..
Ngakak gan.
Setannya ngibrit gara2 mau di makan.
Ama anak TK pula.
kocak gan
kocak gan!!!!
setannya dimakan sama Andi .
gara2 ente ane disangka orang gila gan habis di kantor sendiri gara2 baca jokes ente
kocak gan. ane bantu rate ya?
Quote:Original Posted By eyazrawk
Wkwkwk..
Ngakak gan.
Setannya ngibrit gara2 mau di makan.
Ama anak TK pula.

ane jg gan pas mw bikin thread nya
Quote:Original Posted By zent.nitscom
kocak gan

gan
Quote:Original Posted By boaya
kocak gan!!!!

gan
Quote:Original Posted By syncmaster933
setannya dimakan sama Andi .

yoyoyy gan
Quote:Original Posted By seinfein

gan
Quote:Original Posted By gerahmustoko
gara2 ente ane disangka orang gila gan habis di kantor sendiri gara2 baca jokes ente

yg boneng gan?? gan
Quote:Original Posted By lhutfi45
kocak gan. ane bantu rate ya?

gan
waduh mau dimakan sama anak tk
lucu gan..
wkwkwkwk..

wkwkwk...
hehe.. salah doa ternyata ya gan
bisa aja tuh anak
nice lawak
walau kecil2 bisa aja tuh lawan tuh setan






Quote:Dicari mesin printer brosur A4 ARtpaper kapasitas produksi 20rim/minggu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post705659181

Metbis.com Aktif dibayar 200 rupiah per post
wkwkwkwkwkkwkw

mau di makan anak TK
gan
buset setannya malah takut
Quote:Original Posted By moeissalam
buset setannya malah takut

namanya juga jokes gan
Quote:Original Posted By bhoondet
gan

gan
Quote:Original Posted By davidsetiadi11
wkwkwkwkwkkwkw

mau di makan anak TK

berarti tuh anak jago dong
Quote:Original Posted By ceweqsakti
nice lawak
walau kecil2 bisa aja tuh lawan tuh setan







gan
Quote:Original Posted By okywelly
hehe.. salah doa ternyata ya gan
bisa aja tuh anak

Itu lah polosnya anak syetan aja takut
Quote:Original Posted By joesoloe
wkwkwk...

gan
Quote:Original Posted By Matsuhiro
lucu gan..
wkwkwkwk..


gan
Quote:Original Posted By DoYouLovedMe
waduh mau dimakan sama anak tk

ga kbayang gan anak bisa makan syetan
bwakakkakaka gokil abis gan hhahaha hebat tuh anak manjur juga doanya setan ja takut... patut di tiru itu.....
bwakakkakaka gokil abis gan hhahaha hebat tuh anak manjur juga doanya setan ja takut... patut di tiru itu.....
×