Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014841469/singkatan-cantik--lucu-deh-100000000000000000000-ngakak-updated
Ngakak Singkatan CANTIK , Lucu deh (100000000000000000000% ngakak) (UPDATED)
Gan ini thread baru ane ,
Ini pasti lucu gan
Kalau lucu jangan lupa kasih ane dan
Kalau garing jangan dikasih
Kalau di tetangga masih banyak

Langsung saja
Ada 2 orang antara Laki dan perempuan yang sedang berbincang di taman
L : Laki
P : Perempuan
Pada siang hari ada orang yang sedang pacaran

L : Sayang aku kangen banget sama kamu
P : Aku juga yang , emang yang buat kamu kangen Apanya ??
L : Cantiknya
P : Ah , sayang bisa aja
L : Tapi Bukan maksud Abang ngejek , Kamu tau singkatan CANTIK gg ??
P : Enggak Yang
L : Cantik = CACAR BINTIK BINTIK
P : Ah abang , Kita putus
L : Kenapa yang ??
P : Soalnya abang dah ngejek ane
L : Maaf deh
P : ogah maafin ane bang
Lalu wanitu itu pergi jauh dengan mendendarai ojek
L : Aduh , wanita emang gg bisa di ajak guyon

Itulah Joke ane gan

Kalau bagus jangan lupa kasih dan rate5
Biar kotak ijo ijo ane nambah

Spoiler for Buka Aja:


Sekian dan terima kasih

Jangan Lupa kalau bagus
Kasih ini dan
Pengalaman TS yah,...?
Ayo dikejar, ojek nya,...
Tuh pengalaman temen ane
wkwkwkw
sedikit kriuk kriuk gan keep posting gan
garing amat
wah..kurangajar banget tuh cowonya..emang pantes diputusin..
ya mesti aja marahlah gan, kalo joke bgitu
gak lucu gan sumpahh
Datar amat tuh Joke. Kurang kompor gas kata si indro gan.
garing gan
Sry gan
Masih newbie
hehe
lucu gan..
wkwkwkwk..

lucu gan..
wkwkwkwk..

makasih ya gan
heheheh
numpang nyimak ajah gan walau kurang ngerti maksud ceritanya

Mampir ke tread ane gan
Spoiler for Tread joke ane gan:

Semoga menghibur
joke nya terlalu lucu coy :
Makasih gan

hehe
garing abis gan