Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014840843/penyakit-penyakit-langganan-cewek
Penyakit-penyakit Langganan Cewek
Tentu, tidak semua perempuan mengalami penyakit-penyakit sebagai berikut:

Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B

Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis. Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.


Shoping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot.

Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.

Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos

Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.

Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy

Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.
ane pertamax ga ya
hmmmmmmmmmm
Quote:Original Posted By ieboRN
ane pertamax ga ya
hmmmmmmmmmm


iya gan SELAMAT

Ngakak 

wuih ketemu lagi gan......lumayan neh gan...ane deh...
Mantap gan joke nya

Bikin ane ampe aja

keep posting yah agan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
kalo keputihan gan? gak termasuk tuh?

thanks gan hehehe
Kocak bgt Gan joke nya

bikin ane ane Aja dah yah

keep posting terus gan
wkwkwk.. ane gan
thanks gan dah bikin ane
manntaaapppp gan keep posttt...
penyakitnya aneh2 gan
pejwan dulu
wkwwkwkwkwwkkkkwwkwk bikin ane gan
wah, banyak juga ya penyakit langganan cewe nih. haha, kocak juga nih si agan...


bisa aja agan
ane mau ngakak dulu gan lucu sih treat
agan maksa ane







s



Spoiler for bahaya jgn dibuka:
ada2 aja penyakitnya
asli bikin ketawa ane nie agan