alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014839480/sepenggal-kalimat-di-wc-umum
sepenggal kalimat di wc umum
Ada Coretan pakai Spidol Hitam di pintu Toilet Terminal :
Cinta itu Buta .........
Buta itu meraba-raba........
Meraba-raba itu jahil.........
Apakah Cinta itu = Jahil ?........
si agan bikin ane tertawa terbahak bahak aja nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaaah emoticon-Ngakak
okelah gan... menambah pengetahuan ane tentang ilmu coret mencoret di toiletemoticon-army
emoticon-Ngakak gan,,, kok kgak di foto aje gan ??emoticon-Cape d... (S)
jiahahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By upzst
si agan bikin ane tertawa terbahak bahak aja nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By broerleon
jiaaaah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ogel89
okelah gan... menambah pengetahuan ane tentang ilmu coret mencoret di toiletemoticon-army


Quote:Original Posted By 4uto.b4nned
emoticon-Ngakak gan,,, kok kgak di foto aje gan ??emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By j-bron
jiahahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ahahahahahhhahaha yang lucu mah komengx agan2 di atas ini ...
wwkwkwkwkwkkk emoticon-Ngakak
cinta itu jahil gan emoticon-Ngakakkocak banget ente gan emoticon-Ngakak
hahahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
thanks gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
fulgar bgt dah kata2nya. "meraba-raba" emoticon-Ngakak
ya ampun, sempet2nya ngapalin tulisan di WC umum gan, hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Nice Jokes gan ,, lucu bener Jokesnya Ngakak
cinta itu jail karena suka meraba raba gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yaa ampun ada ada aja yg nulis begitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
aslinya
siapa itu yang bikin
hahhaha
emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak abis ini gan emoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan udah bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
kocak gan wkwkwkkw
wkwkwkwkwk ngakak ane gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah bisa aja yg bikin,,,
koplak....ane sepenggal kalimat di wc umum






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) sepenggal kalimat di wc umum