Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014839480/sepenggal-kalimat-di-wc-umum
sepenggal kalimat di wc umum
Ada Coretan pakai Spidol Hitam di pintu Toilet Terminal :
Cinta itu Buta .........
Buta itu meraba-raba........
Meraba-raba itu jahil.........
Apakah Cinta itu = Jahil ?........
si agan bikin ane tertawa terbahak bahak aja nih

jiaaaah
okelah gan... menambah pengetahuan ane tentang ilmu coret mencoret di toilet
gan,,, kok kgak di foto aje gan ??
jiahahaha kocak gan
Quote:Original Posted By upzst
si agan bikin ane tertawa terbahak bahak aja nih



Quote:Original Posted By broerleon
jiaaaah


Quote:Original Posted By ogel89
okelah gan... menambah pengetahuan ane tentang ilmu coret mencoret di toilet


Quote:Original Posted By 4uto.b4nned
gan,,, kok kgak di foto aje gan ??


Quote:Original Posted By j-bron
jiahahaha kocak gan


ahahahahahhhahaha yang lucu mah komengx agan2 di atas ini ...
wwkwkwkwkwkkk
cinta itu jahil gan kocak banget ente gan
hahahahahahaha
thanks gan udah bikin ane ngakak
fulgar bgt dah kata2nya. "meraba-raba"
ya ampun, sempet2nya ngapalin tulisan di WC umum gan, hahaha


Nice Jokes gan ,, lucu bener Jokesnya Ngakak
cinta itu jail karena suka meraba raba gan

Yaa ampun ada ada aja yg nulis begitu
aslinya
siapa itu yang bikin
hahhaha




Posted with kaskusBetaQR

kocak abis ini gan
thanks banget gan udah bikin ane ngakak
kocak gan wkwkwkkw
wkwkwkwkwk ngakak ane gan ..

jiah bisa aja yg bikin,,,
koplak....ane sepenggal kalimat di wc umum






s sepenggal kalimat di wc umum