Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014837550/kisah-tolol-mati-dan-bego-main-petak-umpet
Kisah Tolol, Mati dan Bego Main Petak Umpet
Dikisahkan pada suatu hari yang cerah panas dan terik ada 3 anak bernama Tolol, Mati, dan Bego !!!

Mereka sedang bermain petak umpet. Dan Tolol kebagian untuk jaga, sedangan Mati dan Bego mengumpat.

Tolol pun memulai hitungannya dari 1-10, pada hitungan ke 10, Tolol mulai mencari kedua temannya.

Dalam sekejab Tolol berhasil menemukan si Bego di balik tumpukan barang ronsokan

Kemudian ia mencari si Mati. Setelah berkeliling, ia tidak menemukannya, ditumpukkan barang bekas, di balik tempat ia jaga sampai di toilet.

Lalu kemudian ia pun mencari mati di jalan. Saat sedang mencari tiba-tiba ada mobil lewat dengan kencang. Serentak mereka kaget dan si supir menghentikan mobilnya lalu memarahi si Tolol.

Supir : " Lu BEGO ya !! "

Tolol : " Bukan bang, saya TOLOL "

Supir : " Iya lu TOLOL cari MATI ya !!!?? "

Tolol : " Lho, kok abang tau ? "


Supir pun sangat marah dan meninggalkan si Tolol.

----

Saya cuma ingin berbagi jangan di lempar jika memang

Syukur2 dikasih

Apalagi kalau ada mampir
Mejeng dulu di thread sendiri maaf ya
yah lumayan lah

cukup bikin nyengir
keep posting gan
Kayanya udah pernah baca gan, tp msh bisa bkin ane nyerngir dikit lah gan,
lmyan lh gan wlpn ud prnh dnger crtanya
HTML Code:
agak kurang tertarik kalo dengan cerita yg namanya udah di "setting" kayak gitu
nma2 nya ada2 ja tuh anak
jiahaha orgil tumah
cukup menghibur gan, posting terus yach
wkwkkk kocak gan, keep post.. ane pasti mampir
lumyan gan
Udah sering gan humor yg melesetin nama
Tapi bikin ngakak juga sih
geblek lu gan.
ceritanya ts jadi yg mana nih?
Keep Post Gan
Hhahah kocak bener Gan
Ada2 aja
hehehe jokes bagus gan tapi berbau repsol
bisa aje ente gan
jiahh parah tuh