Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014836143/di-lamar-raja-minyak
Ngakak Di lamar raja minyak
Baca Dengan Seksama Gan Budayakan Coment Sesudah Membaca Kalo Bagus Ya Mohon Di \t Yaw Gaann





Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dari Arab yg menjadi klien penting bagi perusahaannya. Si Raja Minyak tersebut tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya utk menikahinya.

Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus.

Sekertaris: "Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat. Pertama, aku mau cincin kimpoi berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat."

Si raja Minyak dari Arab terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, "Ok, ok Ana belikan... Ana belikan"

Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah.

Sekertaris: "OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi."

Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini.

Raja Minyak: "Ok, ok, Ana buatkan.... Ana buatkan"

Sekertaris: "Gawat !"


pikir si sekretaris. Dengan peluh segede kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini. Sambil mengedipkan mata, ia berkata,

Sekertaris: "Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan "hubungan intim" dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai "anu" sepanjang 30 cm."

Si raja tampak kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih, ia berkata,

Raja Minyak: "Ok, ok, Ana potong... ana potong"



PERTAMAX

Ternyat lebih panjang hahah
Quote:Original Posted By GumGumBoy
PERTAMAX


wah selamat gan ente pertamax \t
jiaaaah
Quote:Original Posted By Daninoooo


wah selamat gan ente pertamax

yahh ane telat gann
Di lamar raja minyak
wahaha panjangnya berarti berapa tuh ya?
jangan-jangan bisa buat main layangan lagi
Quote:Original Posted By ugilaXX
wahaha panjangnya berarti berapa tuh ya?
jangan-jangan bisa buat main layangan lagi


bisa buat rante kapal gan wkwkw \t
Panjang amat....
Masih bisa buat ngiket sapi tuh potongannya
Sumpah ane ngakak karena kasihan ama bahlol satu itu
Demi nafsu mau2nya tuh dia potong barangnya
Kocak bener neh cerita, demi kepuasan kimpoi akal di dengkul
abiesssss
Quote:Original Posted By .94
Sumpah ane ngakak karena kasihan ama bahlol satu itu
Demi nafsu mau2nya tuh dia potong barangnya
Kocak bener neh cerita, demi kepuasan kimpoi akal di dengkul
abiesssss


maklum gan nama nya juga napsu \t \t
si agan bikin ane ngakak aja di malam yang dingin ini


wakakaka ,ane kirain si otong raja minyak pendek gan,nyatanya kepanjangan ,kocak abis gan
Keep Post Gan
Panjaaang sekali gan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :

sampe sgitunya dipotong
ane jadinya gan


keep posting aja gan biar ane bisa baca lagi

Bisa aja nih agan yg satu ini bikin ane
kocak gila gan , mayan menghibur juga
×