Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014835968/komputer-taun-80an-dijamin-ngakak-gk-ngakak-ane-makan-ade-ane
Komputer taun 80an (dijamin ngakak gk ngakak ane makan ade ane)
Spoiler for JANGAN DI BUKA NANTI MANDUL:

wahaha kreatif amat.
campuran benda-benda. hebat bener yg buat tuh.
btw gimana ya pake setrikaan dijadiin mouse
buat pa sih gan PERTAMAX itu, ane bingung, maklum msh nubie....
mantap tu kompinya gan,, beli dimana ??


mampir di trit ane :Kisah dibalik tenggelamnya Titanic
ripus gan aka repslo
tp gambarnya emg orisinil sih
PM nett gan
Set dah, mousenya setrikaan begitu,
Komputer taun 80an (dijamin ngakak gk ngakak ane makan ade ane)
wanjrit bisa aja lu gan
dapat dari mana tuh orang
ide kreatifnya
ane bantu



::::
si agan bisa aja bikin hati ane yang sedih jadi ceria kembali...

ane tertawa terbahak bahak gan


btw emang taun 80an ada game plants vs zombie ya?
manstap gan,..
tpi speaker ma cam nya jd kurang klasik
coba speaker nya ganti pke salon
trs ga usah pk cam
canggih bener dah ntu kompi

titip yeh gan
agan jg mampir dimari ya
Spoiler for chek dimari:
wew,,, mana yang bisa jadiin mouse nya ini berooo
wkwkwk mousenya dari strika







Komputer taun 80an (dijamin ngakak gk ngakak ane makan ade ane)
orang gokil itumah
jangan" ini sang TS
nice joke gan...
keren mouse ma keyboard nya
waduh serem maennya plants zombie tuh anak
×