Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014835067/memukuli-guru
Memukuli Guru
Numpang ngejoke gan semoga gak dan bisa menghibur semua


MEMUKUL GURU

Obrolan dua orang teman lama.
A : Tetanggaku anaknya baru masuk sekolah langsung memukuli gurunya!
B : Terus dia dikeluarin dong?
A : Boro-boro, semakin dia memukul malah gurunya minta dipukul lagi!
B : Astaga, sekolah apaan tuh...?
A : Katanya sih nama sekolahnya Sasana Tinju.....!


semoga gak kriuk2.......
bisa aja gan, mayanlah

keep post yah
Quote:Original Posted By kherdianto
bisa aja gan, mayanlah

keep post yah


Ok TQ Gan....
lucu gan bikin ane
Bener gan, ente bener, ane yg salah baca
si agan bisa aja bikin hati ane yang sedih jadi ceria kembali...

ane tertawa terbahak bahak gan

wkwkwkw Ente Bener Juga Gan


Mampir Juga Trit Ane Gan http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post706156934 Semoga Bisa Bikin Agan Agan Ngakak Langsung Aja Gan CapCusss \t\t
Kocak gan, terus lanjutkan gan,
geblek ada2 aja sih
hahahhahahha keep posting ya gan
lumayan agak kocak

cerita pukul-pukulan
nice joke gan...

kaget ane baca pertamanya gan
tapi tahunya sekolah tinju
yaaaa iyaaaa lahhhh
masa sasana tinju gurunya di tattoo
lucu gan..
wkwkwkwk..

hahahahhaha
lumayan gan buat nyengir pagi-pagi
hahahahaha. koplak bgt gan
Hahahahaaha
biasa aja gan
hahahahahahahahahahahahahaha..........
lanjutin ane, ya, gan!
nais jox en kip posting!